ALIGATOR TAMPIL STABIL DAN MEREBUT TIGA GELAR JUARA 1, 1, DAN 2.

KONTES RUTIN NIRVANA BC SIDOARJO

MB Aligator Tampil Istimewa dan Nyaris Hatrik, CH Paser Sabet Double Winner

Aligator milik Abah Rodi nyaris meraih hasil hatrik juara pertama di kelas murai batu pada kontes rutin Nirvana BC di gantangan Wisma Tropodo hari Sabtu, 08 Oktober 2022. Sementara Paser merebut dua gelar juara pertama dan dua di sesi cucak hijau.

Tanggal merah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, menjadi moment spesial buat Aligator gaco andalan Abah Rodi dari Deltasari SF untuk meraih prestasi yang membanggakan. Karena hari libur, banyak sekali kicaumania yang menyesaki gantangan Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo tempat berlangsungnya latber rutin Nirvana BC pimpinan Imam Gondrong.

 

 

ABAH RODI MEMBAWA MB ALIGATOR MEREBUT JUARA 1, 1, DAN 2.

 

Aligator langsung tampil menawan pada sesi murai batu G-30 dengan pukulan mautnya plus durasi kerja yang rapat. Sesekali main gaya sujud, Aligator mampu memperlihatkan perform apiknya dengan menyabet gelar juara pertama di kelas pembuka burung ekor panjang. Tembakan cililin, kenari, love bird, dan srindit berkali-kali dilontarkan dengan durasi yang sangat rapat.

Kegembiraan Abah Rodi kembali terlihat sumringah ketika gaco andalannya tampil kembali pada sesi murai batu A. Aligator mampu mempersembahkan gelar juara pertama untuk ke dua kalinya berkat penampilannya yang stabil meski waktu istirahat sangat mepet antar kelas. “Kalau topform kayak gini, lagunya diudal semua mas, banyak sekali lagunya yang pada sesi murai batu A disominasi oleh tembakan gereja,” ujarnya.

 

ALIGATOR NYARIS MERAIH HATRIK DI KELAS MURAI BATU.

 

Abah Rodi belum puas melihat gaconya bila tidak meraih hasil hatrik, makanya Aligator di daftarkan kembali pada sesi murai batu B. Kali ini Aligator harus puas menempati posisi dua dan harus menyerahkan gelar juara pertama kepada Joko Tingkir milik Mr. Gendeng dari Tropodo yang mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil.

Sementara pada sesi murai batu C berhasil dimenangi oleh Salman gaco HM Tohir dari GAT yang bersaing dengan Toreto milik Veri dan Percil andalan Dowi dari TBR. “Penampilan Aligator sedikit menurun pada sesi B dan Alhamdulillah masih masuk dua besar,” terang Abah Rodi kepada burungnews.

 

DENY MENGAWAL PASER JUARAI SESI G-30 DAN RUNNER-UP CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cuak hijau, Paser gaco andalan Mina Cell yang dikawal oleh Deny mampu merebut juara di kelas pembuka G-30. Paser yang baru selesai dari masa mabung, menurut Deny masih belum tampil maksimal meski merebut juara pertama. “Hari ini saya melatih Paser mas, supaya tidak lupa lapangan setelah lama istirahat,” terangnya.

Paser harus beradu jamtrok dengan Siluman milik Ulum Marcelo dari Berbek dan Pellor amunisi Eros dari Wilis. Tampil kembali pada sesi A, Paser mulai terlihat kelelahan dan hanya mampu mendapatkan bendera koncer B atau juara 2, pemenang pada sesi tersebut adalah Kapten milik Alfian yang mewakili Duta Khofifah Cup 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi B, giliran Arkha milik M Arif dari P Tengah yang menjadi jawara yang bersaing sengit dengan Bocil Ijo milik Cak Ri dari Kepu Kiriman dan Lontong gaco Dwi Ubrok dari Ambeng-Ambeng. Sementara di sesi penutup mampu dimenangi oleh Bejo gaco Abah Anto dari Rungkut Tengah yang dibuntuti oleh Sodaqoh gaco Peyex dari Adem Sari.

Secara keseluruhan, gelaran rutin Nirvana BC kali ini berjalan sukses dan meraih, terbukti beberapa kelas terlihat nyaris full gantangan. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir pada gelaran rutin kami di Nirvana BC, mulai dari sesi G-30 hingga sesi C di kelas murai batu dan cucak hijau tampak meraih banget. Maturnuwun dulurku kabeh,” tutup Imam Gondrong.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RUNNER-UP MURAI BATU G-30.

 

PITOYO MENGAWAL MB TORETO MEREBUT DUA KALI RUNNER-UP.

 

JOKO TINGKIR MENJUARAI SESI MURAI BATU B.

 

 

KAPTEN JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

ARKHA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SODAQOH MENEMPATI POSISI DUA BESAR CUCAK HIJAU C.

 

BEJO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc faskul wisma tropodo sidoarjo aligator deltasari sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp