PERSAINGAN KENARI PANAS DI NEW KMW

KONTES RUTIN NEW KMW JEMBER

Antusias Kenari Mania Tinggi, Mellow Hatrik, Kelas Cucak Hijau Semakin Sengit

Salah satu gantangan yang dijadikan barometer gacoan handal di blok Jember, ialah arena New KMW Wuluhan. Berdiri sejak 2004, gantangan ini mengadakan kontes rutin bersama Radjawali Indonesia setiap Sabtu sore.

Gantangan New KMW sering dijadikan tolak ukur gacoan yang akan berlaga di even besar. Kenari mania menjadikan arena ini titik temu untuk menguji kualitas gacoannya.

 

 

PESERTA SERBU PENJUALAN TIKET

 

Sering kali di arena ini terjadi transaksi dengan harga tinggi. Itu sebabnya, kenari mania berbondong-bondong menguji dan menunjukkan kualitas orbitan mereka.

Salah satunya Dedy. Di gelaran rutin Sabtu 02 Desember, kenari Mellow yang dibawanya meraih hatrik. Kenari kecil ini, memiliki durasi diatas rata-rata dengan membawakan lagu miji-miji sampai tuntas.

Tampil di 3 sesi, Mellow menyapu bersih trophy juara 1. “Penampilannya maksimal hari ini, dan puas kalau pesertanya kayak gini mas,” ujar punggawa Tebu Balap SF ini.

 

 

DEDY, KENARI MELLOW RAIH HATRIK

 

Hal yang sama juga dirasakan Gita Kenari. Mendengar kabar atmosfer kenari di New KMW ramai peserta, Kenari mania yang sudah dikenal sebagai pencetak kenari jawara ini menyempatkan hadir.

Jarak 30 km ditempuh untuk menguji orbitannya. “Bawa 234 dan Tinta Emas, saya sempatkan jauh-jauh dari kota, karena mendengar kenari di sini ramai mas,” jawabnya saat ditanya burungnews.

 

 

GITA KENARI SUKSES BERSAMA 234 DAN TINTA EMAS

 

Tak sia-sia, kenari orbitannya, 234 meraih juara 3 dan Tinta Emas juara 2 dan 4. “Alhamdulillah, berkah hari ini Tinta Emas deal kirim ke Bekasi,” ucap punggawa PBB BC ini dengan wajah bahagia.

“Tadi saya kirim foto pesertanya, biar tau kalau juara di sini memang berkualitas,” lanjutnya.

Selanjutnya di kelas cucak hijau, persaingan sengitpun terjadi antara Ringgo, Jawara, dan Dobrak. Tampil dengan ciri khas ngentrok jambul, dan materi olah vokal aduhai. Tropi juara 1 disabet Ringgo di kelas A, Jawara di kelas B dan Dobrak dikelas C.

 

 

CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

 

Di kelas love bird, penilaian sistem Radjawali Indonesia yang menggunakan stik bendera memberikan kepuasan tersendiri bagi ngekek mania. Pantauan dan perhitungan poin yang transparan, menambah kepercayaan pemain kepada pengadil lapangan. Terbukti, di kelas love bird dewasa dan paud hampir full peserta di setiap sesinya.

Kontes rutin sabtu sore ini, diikuti oleh 375 peserta. Selain penjurian yang fair play, ada bonus di setiap sesinya yang menambah daya tarik peserta yang hadir.

 

 

PANITIA SEDIAKAN BONUS TIAP SESI

 

“Terima kasih atas kehadiran kicau mania. Jangan lupa kontes rutin kami, setiap hari selasa, rabu malam, dan sabtu,” ucap Suyatno selaku ketua New KMW.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

 

 

ANTUSIAS PESERTA DI NEW KMW

 

 

PADDOK BERI KENYAMANAN UNTUK PESERTA

 

STIK BENDERA TAMBAH AKURAT PENILAIAN

 

SUYATNO (BAJU ORANYE) DAN JURI YANG BERTUGAS

KATA KUNCI: radjawali jember new kmw mellow 234 tinta jawara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp