DENI SUKSES MEMBAWA REMASON MEREBUT JUARA PERTAMA DAN KEDUA DI KELAS MURAI BATU.

KONTES RUTIN MAHARAJA FEAT DEWA 99 SURABAYA

Dihadiri Komunitas Anis Merah, MB Remason Nyaris Nyeri

LS dan Sopo bersaing sengit di kelas anis merah pada kontes rutin Maharaja feat Dewa 99 di gantangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Remason gaco Deni dari Abdan WP 69 sukses meraih dua gelar juara sebagai pemenang pertama dan ke dua di kelas murai batu.

Kontes rutin Maharaja feat Dewa 99 Medaeng di hari Rabu, 22 Juni 2022 diikuti oleh komunitas anis merah dari Surabaya dan Sidoarjo. Tiga kelas berhasil di gelar pada kontes rutin hari ini dan terjadi persaingan sengit antara LS dan Sopo untuk memperebutkan juara pertama pada sesi awal.

 

 

LS JAWARA DI KELAS ANIS MERAH A.

 

Pada sesi pembuka anis merah A, LS milik Kasrin dari Pemburu Gantangan menjadi yang terbaik dengan gaya teller dan variasi lagu yang dikeluarkannya. LS mendapat perlawanan dari Sopo andalan Axel yang membuntuti di posisi dua dan tempat ke tiga disabet Alexis gaco Ochil dari Bratang.

Pada sesi B, giliran Sopo yang berhasil merebut jaura pertama dan kembali harus bersaing dengan LS yang menempati posisi dua. Carkecor milik Hendrik dari Red Veranza berhasil menyodok pada posisi tiga besar. “Kalau berkumpul seperti ini, latberan serasa lomba karena persaingan sangat seru,” ujar Toro dedengkot anis merah Surabaya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada sesi C, Opo Jare andalan Gus Ikik dari AMMS mampu mengamankan gelar juara pertama diikuti Ganesa gaco Soy. “Kami selalu mengundang aniser untuk hadir pada setiap gelaran rutin kami di hari Rabu, salut buat para pecinta anis merah yang sudah hadir pada hari ini,” ujar Budi Robot, owner gantangan Kodam V Brawijaya kepada burungnews.

Selain dihadiri oleh pecinta anis merah, kicaumania ekor panjang, burung jamtrok dan cendet juga ikut hadir. Remason andalan Deni dari Abdan WP 69 berhasil menjadi yang terbaik di kelas pembuka yang bersaing sengit dengan Jokowi milik Kaji Yoga dari BLTK dan Grandonk andalan Abah Samin dari Fortuner SF.

 

JOKOWI MENDUDUKI POSISI DUA SESI MURAI BATU A.

 

Remason nyaris meraih hasil nyeri juara pertama, sayangnya performanya sedikit menurun dan harus merelakan gelar juara pertama jatuh kepada Singanala gaco H Ilyas dari Bratang. “Pada sesi B, pesertanya tidak ada yang narung, jadi performnya tidak sebagus sesi sebelumnya,” ujar Deni kepada burungnews.

Sementara di kelas cucak hijau, Dewa Ruci milik Solikin mampu mengunci gelar juara pertama dan beradu jamtrok dengan Gondes milik Ihrom dari Sarang Petarung dan Pandji andalan Abah Samin dari Fortuner SF. Vini Jr gaco Deddy dari Karangan SF berhasil merebut juara pada sesi B dan posisi dua dan tiga kebalikkan dari sesi pertama. Kali ini Pandji yang menjadi runner-upnya dan Gondes menjadi pemenang ke tiga.

 

DEWA RUCI JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi C, giliran Dewa Ndaru gaco Tony Asami dari Jawara BC yang menjadi pemenangnya dan bersaing sengit dengan Vini Jr yang menyusul di posisi ke dua. “Tadi pada sesi B, Dewa Ndaru juga saya ikutkan, karena datangnya bertepatan dengan jam main, jadi harus langsung naik. Eh kok ada kroto yang jatuh di lantai yang membuatnya harus turun dan mendapatkan bendera diskualifikasi, padahal kerjanya oke,” terang Tony Asami.

Sesi cendet yang hanya melombakan satu kelas, berhasil disabet oleh Segoro Geni milik Indra dari Gubeng SF. Segoro Geni beradu tembakan gereja tarung dengan Panglima milik Maulana dan Achiles gaco andalan Monster Army yang menduduki posisi dua dan tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SEGORO GENI JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

SOPO PEMENANG DI KELAS ANIS MERAH B.

 

ACHILES PEMENANG KETIGA SESI CENDET A.

 

ALEXIS JAWARA TIGA SESI ANIS MERAH A.

 

DEWA NDARU DAN VINI JR JARAWA DI SESI CUCAK HIJAU C.

 

 

GONDES DAN PANDJI RUNNER-UP DAN JUARA 3 CUCAK HIJAU A.

 

GRANDONK PEMENANG KETIGA MURAI BATU A.

 

LS DAN CARKECOR JUARA 2 DAN 3 ANIS MERAH B.

 

OPO JARE MEREBUT JUARA PERTAMA SESI ANIS MERAH C.

 

PANGLIMA MENDUDUKI POSISI DUA BESAR SESI CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

KATA KUNCI: maharaja feat dewa 99 rgn kodam v brawijaya surabaya dewa 99 abdan wp 69 anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp