SPESIAL M2 BNR AKBP KALIJUDAN DISERBU CENDETERS DAN TETAP BERGAIRAH.

KONTES RUTIN M2 BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA

CH Cabe Rawit Tampil Bak Kesetrum, LB Putri Salju Nyeri

Cabe Rawit milik Ali Husaen dari GKS BC tampil perdana di gantangan milik Abah Farhan langsung menyabet juara di sesi cucak hijau A pada kontes prestasi M2 BnR AKBP Kalijudan Surabaya, Minggu 13 September 2020.

Kontes prestasi rutin M2 BnR AKBP Kalijudan Surabaya dibanjiri kicaumania dan kekemania dari Surabaya hingga Madura. “Kami punya massa tetap dari Bangkalan yang selalu hadir setiap kontes prestasi yang kami gelar,” buka Abah Farhan kepada burungnews.

 

 

ALI HUSAEN MEMBAWA GACONYA CABE RAWIT JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Persaingan sengit hampir terjadi di semua kelas yang dilombakan, salah satunya adalah di kelas cucak hijau. Cabe Rawit milik Ali Husaen dari GKS BC tampil perdana di BnR AKBP Kalijudan dan langsung tampil topform dengan gaya hypernya dari awal hingga akhir lomba dan merebut juara pertama pada sesi A.

“Saya baru pertama kali datang kesini, berbekal keyakinan, Alhamdulillah gaco kami bisa langsung tune-in dan mendapatkan bendera koncer A,” girang Ali Husaen dan Holil, kepada burungnews. Posisi ke dua disabet Depkolektor milik Mulyadi dan Tores andalan Lucky Goza dari Suroboyo bangkit menempati juara tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Pada sesi B giliran Over Dosis andalan SBX Team yang menjadi jawaranya dan bersaing sengit dengan Siluman milik H Sundah dari Kaliwaron dan Samson milik Feni dari Gading. Cabe Rawit sang pemenang sesi pertama harus puas menmpati posisi ke lima. “Performa pada sesi B sedikit turun, awal lomba ada kosongnya, pertengahan hingga akhir lomba baru menunjukkan performa aslinya,” jelas Ali Husaen.

Di kelas murai batu, Rubato milik Ali Usman dari Gebang BC sukses mengamankan gelar juara pertama pada sesi A diikuti IP Men gaco Mulyadi dan Daledo milik Gemblong dari Bulak Banteng. Sesi B giliran IP Men yang menjadi pemenangnya disusul Mat Pecok milik Gemblong dan dibuntuti Sanjay milik Khoirul Anam.

 

MUSTOFA SUKSES MENGAWAL GACONYA PUTRI SALJU MERAIH HASIL NYERI.

 

Kontes prestasi kali ini, juga diserbu cendeters kota Pahlawan dan juga dari BAngkalan Madura. Arogan milik Mamak dari Bangkalan menjadi pemenang pertama disusul Ajek milik Handoko dari Liar Poll dan Ji Rokyan andalan H Vicky dari Piss Team si posisi ke tiga. Anak Berbakti gaco Ivan dari Piss Team mengunci gelar juara pertama sesi B dan beradu tembakan dengan Ji Rokyan yang tampil stabil di jalur juara dan RS gaco Dwi dari CSC.

Putri Salju milik Mustofa dari Mutiara Karung SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merebut nyeri juara pertama. Putri Salju berhasil menyapu bersih 2 kelas love bird M2, pada sesi A beradu kekean dengan Mat Melet milik H Faiz dari Jangkar SF dan Engkol milik Adit dari BATE Bangkalan. Sedangkan pada sesi B Putri Salju ditempel Laura milik Tri dari RAS SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

RUBATO MILIK ALI USMAN GEBANG BC SUKSES MENJADI JUARA MURAI BATU A.

 

AEGA TOK MEMBAWA 234 MEREBUT JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

MULYADI MEMBAWA GACONYA JUARA BATU B DAN CUCAK HIJAU.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan gks bc mbc piss team surabaya spesial m2 bnr akbp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp