Kontes Rutin Kunjang BC-Kediri

MB Bintang Dominasi Sesi A, 27 November Latpres Akbar

Kontes rutin Kunjang BC Kediri, di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan  Kunjang, Kabupaten Kediri,  Rabu, 20 November 2019 berjalan lancar.

Jangan lupa Rabu depan, 27 November 2019, ada Latpres Akbar di Kunjang BC yang bakal dimulai pukul  13.00 WIB. Latpres Kunjang Bc yang akan datang itu, akan  didukung full support pakan Twister yang mana juara 1, 2 dan 3 akan dapat pakan buat kicauan murai batu, kacer, cendet, cucak hijau.

 

 

 

Gelaran juga bakal didukung oleh Mie Kober Setan. "Karena itu yang tertarik datang bisa pesan melalui Mr Mokek," kata Fredi.

Di kelas Love Bird M2 A nomor gantangan 23 yang ditempati Cendol milik Ricky dari Restu Ibu SF SBY, gaco ini berjaya. Gaco ini terpantau ngekek durasi masih dua tiga kali dan medium sekali dan meraih poin 65

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Juara II direbut xnxx milik agus Dari pare Gaco ini mendapat sebutan durasi ngekek masih dua dua kali dan masih satu sekali dan merangkum nilai 55. Sedangkan juara III direbut Shiva milik Teguh dari Aws SF dengan total nilai 38 terpantau ngekek durasi masih dua sekali dan masih satu sekali.

Di kelas Love bird Fighter A, Nomor gantangan 17 yang ditempati Dewa Nada andalan Yasa dari Bintang Sakti SF tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang dua dua kali dan Lanjut satu sekali hingga meraih poin 322 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 21 yang ditempati dewa andalan Adam dari Pare terpantau ngekek durasi Panjang dua sekali dan masih satu sekali dengan total nilai 210 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Ruci andalan Mr Daffi dari DT Anniversary 1th DBC.

Sementara di kelas Cucak Hijau A. Pentol 45 andalan Ady dari Cakra Bc berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Pentol 45 sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan lain. gaco lawas ini kerap naik podium.

 

 

Melly andalan Aldy dari Aws SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Bima Sakti andalan Mr Ashwan dari DT Anniv 1th Denanyar Bc

Di kelas B, giliran Melly milik Aldy dari Aws SF yang menjadi penguasa podium. Sedangkan Satelit andalan Bayan dari Bungkul SF menempati posisi runner up diikuti Bima Sakti andalan Mr Ashwan dari DT Anniv 1th Denanyar Bc.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Murai Batu, Rudy dari Kempleng bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Bintang berhasil merebut juara I di kelas Murai Batu A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Bintang mampu meredam kedahsyatan Bintang yang diusung Samsul.A dari Klampitan SF dan Rock and Roll besutan Wawan dari Psk KDR.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rutin kunjang bc-kediri mb bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp