RONNY SARIKAT SF MEMAINKAN CENDET PANGLIMA KUMBANG SETELAH LAMA ABSEN.

KONTES RUTIN KALIBOKOR SURABAYA

Panglima Kumbang Juara Setelah Lama Absen, MB Petir Kembali Meroket

Setelah lama tidak turun lomba, Panglima Kumbang masih bisa menunjukkan performnya dengan merebut juara pertama sesi cendet A pada kontes rutin gantangan Kalibokor Surabaya, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Ronny Setiawan dari Sarikat SF Surabaya, mulai menurunkan beberapa amunisinya pada kontes rutin. “Biasanya saya turun bawa burung murai, kenari, love bird, kacer, tapi hari ini kok pengen nurunin cendet. Akhirnya saya bawa Panglima Kumbang serta Walang Sangit yang turun di sesi love bird fighter,” bukanya kepada burungnews.

 

 

CHELSEA DAN WALANG SANGIT PERINGKAT 3 DAN 4 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Panglima Kumbang yang lama tidak pernah turun lomba, masih bisa menunjukkan performnya dengan merebut juara pertama sesi cendet A. Bersaing sengit dengan Barbara milik Bang Jack dari Jangkar SF dan Zam-Zam andalan Hendry.

Meski merebut juara pertama, Ronny masih belum puas dengan penampilan Panglima Kumbang dan ini belum menjadi top performnya. “Sektar 2 bulan tidak turun lomba, Panglima Kumbang masih nervous pada penampilan perdananya hari ini. Tapi dia tidak lupa dengan tonjolan andalan greja dan love bird,” girangnya.

 

AGUS MENGAWAL PETIR MILIK ABAH HUDAN 911 SF JUARA MURAI BATU A.

 

Menurut Ronny, Panglima Kumbang kurang mendapat perhatian karena saking banyaknya gaco yang dimilikinya. “Tadi saya bawa aja, karena hari ini saya ada agenda turun di Gresik pada sore harinya, makanya di Kalibokor saya mainkan satu sesi saja,” tambahnya.

Kalau top perform, gaya andalannya adalah dongak satu titik dan mengeluarkan banyak tonjolan selain greja dan love bird. “Mudah-mudahan dia bisa stabil dan diajak jalan-jalan bersama gaco saya lainnya,” tutupnya kepada burungnews seusai lomba sesi A dan bersiap meluncur ke Kota Pudak Gresik.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kesuksesan juga diperoleh Agus yang mengawal Petir milik Abah Hudan 911 SF. Turun satu sesi, Petir langsung tampil apik dengan mengandalkan gaya ngeplay serta tonjolan cililin, kenari, dan greja. “Petir masih belum mengeluarkan perform terbaiknya mas, saya yakin dia bisa tampil lebih bagus lagi ke depannya,” ujar Agus.

Petir harus bersaing sengit dengan Bintang milik Hari dari Duta Royal Cup dan Ulat Bulu milik Sulis yang menjadi pemenang pertama, ke dua, dan ke tiga. Ke tiganya mampu menyuguhkan tontonan yang apik dengan gaya dan tonjolan masing-masing. Sementara pada sesi B giliran Avatar milik Agung W dari Kertajaya yang menjadi juaranya diikuti Predator milik Edy dari Manyar.

 

ARDHAN MEMBAWA JEJAK KABUT SABET JUARA DI KELAS KACER.

 

Di kelas kacer yang melombakan dua sesi, Jejak Kabut milik H Faiz dari Jangkar SF yang dikawal Ardhan mampu menunjukkan gaya ngebyak dengan berbagai macam tonjolan. Tim pengadil dibuat terkesima dengan penampilannya yang akhirnya mendapatkan bendera koncer A diikuti Fatamorgana milik Ajis dan PM andalan Yanto Boker.

Sedangkan pada sesi B giliran Ulo Sowo milik Totok dari P2HP Gresik yang menjadi jawaranya bersaing sengit dengan Carok milik Edo dari Pati. Sementara di kelas kenari yang hanya melombakan satu sesi mampu dicuri oleh Ferrari gaco Mbah Gik dari Brembo Canary yang tampil ngedur ditempel Jhon Key milik Aziz dari Rell Spoor SF.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Di kelas paruh bengkok, Embun milik Andik dari Pucangan membuka kemenangan pada sesi awal love bird fighter A. Kekean Embun mampu disaingi Legi milik Yalim, Chelsea gaco Yusron, dan Walang Sangit milik Ronny yang menempati posisi dua, tiga, dan empat.

Azimah gaco Hairul dari Arudam SF mampu meraih juara pada sesi B yang bertarung dengan Bintang LJB milik Endy Robby. Sementara di kelas love ird P1 A mampu dimenangi Teller gaco Kampret dari Markipat disusul Ciamix milik H Tohir dan Arok milik AS. “Saya pengen manasi Teller sebelum turun pada lomba di hari Minggu besok, sekaligus pengen meramaikan kontes rutin di gantangan Kalibokor,” ujar Kampret kepada burungnews.

 

EMBUN DAN LEGI JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Ambyar andalan Kumbang SF dari Kertajaya BC meraih sukses ganda dengan merebut double winner di kelas love bird balibu. Pada sesi A, Ambyar yang mempunyai kekean panjang berhasil menjadi yang terbaik bersaing dengan Endel milik Nanang dan Indomaret milik Hartono. Pada sesi B, Ambyar kembali meraih juara pertama yang kali ini beradu kekean dengan Primadona gaco Hairul yang menjadi pemenang ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BAROKAH BUAH UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

FAUZI SUKSES MENGHANTARKAN ZAM-ZAM JUARA CENDET B.

 

AVATAR UNGGUL DI KELAS MURAI BATU B.

 

 

AMBYAR MAMPPU MENYAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

TELLER MENGUASAI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

MBAH GIK MENGAWAL FERRARI JUARA DI KELAS KENARI A.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc gantangan kalibokor surabaya naruto ew sf ganeza vino rea reo sarikat sf panglima kumbang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp