WALANG SANGIT NGEKEK DENGAN SEBUTAN CUK 51 DENGAN DURASI KURANG LEBIH 5 MENITAN.

KONTES RUTIN KALIBOKOR SURABAYA

LB Walang Sangit Ngekek Lima Menitan dengan Sebutan CUK 51

Tampil dua kali, Walang Sangit mampu merebut dua gelar juara pertama kelas love bird fighter dengan sebutan CUK 51 dengan durasi sekitar 5 menitan tanpa putus pada kontes rutin Kalibokor BC Surabaya, Sabtu, 12 Februari 2022.

Membawa tiga amunisi di kelas love bird, kacer, dan cendet, Ronny dari Sarikat SF berhasil membawa empat piala juara pertama pada ke tiga gaconya tersebut. Hasil awal diperoleh Walang Sangit yang turun di kelas love bird fighter A yang berhasil menjadi pemenang tanpa tanding, karena perolehan poinnya  sangat jauh.

 

 

RONNY SARIKAT SF MEMBAWA WALANG SANGIT MEREBUT DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

Tidak lama dinaikkan, Walang Sangit langsung memperlihatkan kekean terbaiknya dan berhasil membius tim pengadil dengan perolehan sebutan CUK 51. “Edan ngekeknya sampai waktu lomba selesai masih terdengar kekean supernya,” ujar salah satu peserta yang kagum dengan kekean Walang Sangit.

Keberhasilan Walang Sangit merebut juara dengan total poin 2.880 karena baru saja ketemu setingan terbaiknya. “Walang Sangit mendapatkan jodoh baru yang pas, sehingga saat tampil di gantangan birahinya stabil dan bisa ngekek sesuai harapan. Ini masih belum menjadi kekean terbaiknya, mudah-mudahan bisa stabil pada lomba berikutnya,” ujar Ronny kepada burungnews seusai lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil kembali pada sesi B, Walang Sangit masih terlalu perkasa buat lawan-lawannya, tapi kekeannya tidak sedasyat pada sesi awal. “Sekarang saya tinggal mencari kestabilannya ngekek dalam beberapa sesi lomba. Tadi penampilan ke duanya sedikit menurun dan akan saya coba terus hingga ketemu setingan yang pas dan tepat,” tambah Ronny.

Selain sukses mengawinkan gelar juara pertama di kelas love bird, Ronny juga membawa dua amunisinya untuk turun di kelas cendet dan kacer. Di kelas cendet, Batman nama gaco andalan Sarikat SF tersebut mampu tampil stabil dari awal hingga akhir lomba dan mampu menjadi pemenang pertama pada sesi cendet A.

 

LOIS JAWARA DI KELAS MURAI BATU G-25.

 

Pada sesi B, giliran Mistik gaco Ardi Kum SF sukses menjadi jawaranya setelah pada sesi A hanya menduduki posisi dua besar. Mistik beradu nagen dan tembakan geraja dengan 76 gaco Badrian dari KM Team dan Abunawas andalan Erik Ko dari Mars yang menempati posisi dua dan tiga.

Sementara di kelas kacer, Mahadewa gaco ANdalan Ronny mampu bertarung sengit dengan Scatter milik Ibrahim untuk memperebutkan gelar terbaik. Karena sama-sama memiliki kelebihan masing-masing, akhirnya tim pengadil memberi bendera sama dan pemenang di tentukan lewat tos.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Setelah kalah tos dan hanya menempati posisi ke dua, Scatter kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dan menang mutlak pada sesi B. “Scatter kalah hoki pada sesi A dan akhirnya bisa juara pertama pada sesi B,” ujar sang pengawal burung.

Gelaran latber Kalibokor BC kali ini, bernar-benar menjadi magnet buat kicaumania dan kekemania untuk hadir melatih gaconya. “Kami siap menjadi wadah buat kicaumania dan kekemania dengan memberikan penilaian terbaik karena ini adalah latber latihan bersama bukan latihan berhadiah. Jadi sangat tepat buat kicaumania untuk melatih gaconya dan kami tidak mencari kesalahan burung tapi kualitas,” ujar Bendhol atau yang akrab disapa Pak BD, pengelolah gantangan Kalibokor kepada burungnews.

 

JAKA SWARA MERAIH HASIL NYERI JAURA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU G-25 DAN B.

 

Kemeriahan tidak hanya terlihat di kelas ocehan, di kelas love bird juga tampak sangat meriah begitu juga pada kelas kenari. Di kelas cucak hijau, Jaka Swara gaco SUliyan dari Kalibokor mampu merebut dua gelar juara pertama dengan menggenggam juara pertama pada sesi G-25 dan cucak hijau B. Pada sesi C giliran KPK gaco Nonok dari N2K BF yang menjadi jawaranya.

Sementara di kelas murai batu yang melombakan dua sesi, pada sesi G-25 Lois gaco Mimbar mampu menjadi yang terbaik dan bersaing sengit dengan Sambo milik Kermi dan Balong Enom andalan Mbah Gun. Sedangkan pada sesi B, Bejo milik Mawan Pemkot dari MNC menjadi yang terbaik ditempel ketat Rosy gaco Abah Tri dan Bonek milik Andi.

 

 

Di kelas kenari, Tesla milik Bang Green dari Brembo Canary nyaris meraih hasil nyeri dengan merebut juara pertama pada sesi A dan menjadi runner-up pada sesi B. Pemenang pada sesi B adalah Pitung andalan Bakul Legen dari 2K SF, sedangkan Putra Mahkota gaco Andi dari Solar SF menempati posisi dua pada sesi A dan menjadi pemenang ke tiga pada sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BATMAN GACO LAIN RONNY JUARA DI KELAS CENDET A.

 

ARDI MEMBAWA MISTIK JUARA 2 DAN 1 DI KELAS CENDET.

 

SCATTER NYARIS MERAIH HASIL NYERI DI KELAS KACER.

 

TESLA MEREBUT DUA GELAR JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KENARI.

 

SAMBO JUARA 2 SESI MURAI BATU G-25.

 

RUNNER-UP DI KELAS CUCAK HIJAU G-25.

 

ROSY RUNNER-UP MURAI BATU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MUSTIKA MEREBUT JUARA 2 SESI CUCAK HIJAU B.

 

JHON MENGAWAL KPK JUARA SESI CUCAK HIJAU B.

 

JENGLOT JUARA 2 SESI CUCAK HIJAU B.

 

ENCUS MENGAWAL 76 MENYABET RUNNER-UP CENDET B.

 

BEJO JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

ALIEF MENEMPEL KETAT WALANG SANGIT PADA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

ABUNAWAS JUARA 3 SESI CENDET B.

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc spesial sabtu kalibokor bc surabaya walang sangit sarikat sf jaka swara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp