SIRUN SUKSES MEMBAWA ROSSI TAMPIL HYPER JUARA CUCAK HIJAU A.

KONTES RUTIN KALIBOKOR SURABAYA

Empat Burung di Kelas Berbeda Berhasil Merebut Hasil Nyeri

Ada empat burung yang mendominasi tangga kejuaraan pada kontes rutin gantangan Kalibokor Surabaya, Sabtu, 21 November 2020. Bali Peace di kelas love bird fighter, Naruto di kelas murai batu, OVO di kelas cendet, dan Kairos pada kelas kacer.

Baru pertamakali ini, burungnews menyaksikan ada empat burung yang berhasil mendominasi tangga juara di kontes rutin Gantangan Kalibokor Surabaya pimpinan Pak Bendhol yang akrab disapa Pak BD. Bali Peace milik Malis dari Bagong menjadi juara pembuka di kelas love bird fighter A, yang beradu kekean dengan Pecut milik Jamal dan SS 1 gaco Jhon Indra keduanya dari Klaker.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Itu menjadi awal yang baik buat Bali Peace dalam persiapan pada sesi B. Burung andalan Malis kembali menunjukkan kestabilannya dalam ngekek dan kembali berhasil merebut juara pertama pada sesi B dan kembali bersaing dengan gaco andalan Klaker, kali ini diwakili Basudewo milik Gendut.

Burung kedua yang meraih hasil nyeri juara pertama adalah Naruto milik Henry dari EW SF yang dalam beberapa pecan terakhir tampil stabil dalam beberapa even. “Hari ini menjadi hari baik kami, untuk memanasi beberapa amunisi EW SF dan hasilnya sangat memuaskan,” ujar Sirun sang pengawal Naruto kepada burungnews.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Mengandalkan gaya ngeshow dengan sujud plus nembak berbagai lagu, membuat Naruto berhak membawa pulang gelar juara pertama sesi murai batu A. Tonjolan cililin, love bird, greja, kapas tembak, kenari, srindit, dan platuk dikeluarkan secara bergantian baik dengan gaya nembak atau sujud. Itu yang membuat Naruto mendapakan bendera koncer A disusul Avatar milik Fauzi/Yuang dan Pandan Jaya SF dan Lentera andalan H Fajar dari Rea Reo.

Pada sesi B kembali Naruto harus bersaing sengit dengan Lentera milik H Fajar yang dikawal Agus dan Gendut. “Kami masih mencoba setingan yang pas, dan Alhamdulillah setingannya cocok dan Lentera mau tampil stabil dengan merebut juara 3 dan 2 dari dua sesi yang diikutinya,” beber Gendut.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

OVO menjadi burung ketiga yang meraih hasil nyeri di kelas cendet. Pada sesi A, burung andalan Luis Widodo dari Team Ceria mampu tampil stabil dan ngotot dengan lagu andalan burung grejanya. OVO bersaing seru dengan Zam Zam milik Henry dan Tarzan gaco Eeng dari KW Team yang juga tampil ngotot.

Sesi ke dua, OVO yang dikawal Edi dan Plontos mampu menunjukkan performa stabilnya dan mendapatkan apresiasi bendera koncer A dari tim pengadil. Pada sesi kali ini, OVO harus bertarung dengan Yu-Zhong milik Yohanes yang juga kerap merebut juara di gantangan Kalibokor dan Panorama milik Abah Nonok dari SBX Team.

 

NARUTO DAN LENTERA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Kairos andalan H Nasir dari Piss Team menjadi burung terakhir yang merebut dua kali juara pertama pada sesi kacer. Tampil dengan gaya ngebyak ekor serta beberapa tonjolan besetan membuatnya mendapatkan dua gelar juara pertama pada dua sesi yang dilombakan.

Pada sesi A, Kairos harus bersaing dengan Marabunta milik H Fais dari Jangkar SF dan Qiuri milik Sutris dari Kalad. Sesi kacer menjadi salah satu kelas favorit di gantangan Kalibokor yang stabil pesertanya baik pada sesi A maupun B.

 

PLONTOS DAN EDI MEMBAWA OVO MEREBUT NYERI JUARA PERTAMA DI SESI CENDET.

 

Sementara pada sesi B, Kairos harus beradu tampilan dengan Endel milik Yanto dari Pucang Adi dan Ochid gaco Ipul KCM dari Lolalon SF. Sedangkan sesi kenari, mampu diamankan Joyoboyo gaco Aan H dari Crot SF yang beradu ngedur dengan Bramasta milik Andi dan 7 Ster andalan Ardiansyah.

Di kelas cucak hijau, Rossi milik Henry dari EW SF mampu menjadi yang terbaik berkat gaya hypernya serta tembakan kasaran dengan bukaan paruh yang full nyangap. Rossi beradu jamtrok dengan Jamaica milik Nanang dari Kertajaya dan Arzeneo milik H Fajar dari Rea Reo.

 

 

Sementara pada sesi B, giliran Muniri milik Hadi dari Pucangan yang dikawal Kaconk mampu memberikan suguhan terbaiknya. Gaya jamtrok plus tembakan yang tembus sampai luar gantangan membuatnya berhak menyandang gelar juara pertama disusul Lombok milik H Fajar dan Jamaica.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KAIROS DAN MARABUNTA JUARA SESI KACER A.

 

BUDI MENGAWAL JOYOBOYO JUARA DI KELAS KENARI.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

AVATAR MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU A.

 

GENDUT MENGAWAL LOMBOK JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KACONK BERHASIL MEMBAWA MUNIRI JAURA CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor kalibokor bc surabaya ew sf rossi bali peace ovo naruto kairos

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp