LILIN BURUNG RUMAHAN BERHASIL SAPU BERSIH KELAS CENDET.


KONTES RUTIN KALIBOKOR BC SURABAYA

Lilin, Burung Rumahan Sabet Sapu Bersih Kelas Cendet, Ini Rawatannya!

Lilin milik H Antok dari Paskar membawa burung rumahan dan berhasil menyapu bersih dua kelas yang dilombakan pada sesi cendet. Sementara Scatter mampu meraih double winner di kelas kacer pada kontes rutin Kalibokor BC Surabaya, Sabtu, 04 Desember 2021.

Iseng membeli cendet rumahan, hasilnya mampu mendongkrak nama tim Paskar dengan menyapu bersih dua kelas yang dilombakan pada kontes rutin Kalibokor BC. Performa apiknya mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A pada dua sesi kelas cendet.

 

 

SCATTER SAPU BERSIH KELAS KACER.

 

Memiliki gaya hyper dan tembakan yang bervariasi dari sogok ontong, lovebird, walang krak, prenjak yang disambung alang-alang ini berhasil menarik perhatian para juri. Lilin mampu membuat lawan-lawannya tidak berdaya dengan perform apiknya pada dua kelas tersebut. Saya tidak menyangka Lilin bisa kerja maksimal dan memborong dua gelar juara pertama,” girang H Antok kepada burungnews.

Menurut H Antok, Lilin diperoleh dari seorang tetangga rumahnya yang tidak pernah turun lomba. Secara tidak sengaja saya mendengarkan ocehan cendet dari rumah tetangga kok enak di dengar, iseng-iseng mencoba untuk ditawar dan akhirnya deal berpindah tangan dengan harga 500 ribu rupiah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah di take over H Antok mencobanya dalam beberapa kali dalam latberan rutin dan hasilnya sesuai dengan ekspektasinya. “Gaya oke serta memiliki power yang dasyat, itu yang membuat saya untuk terus melatihnya dalam beberapa kesempatan dan selalu masuk jalur juara,” terangnya.

Lilin yang pada sesi A bersaing sengit dengan Kian Santang milik H Samali dari Digoel BF dan Lampir gaco Andre dari Solo SF mampu menampilkan perform terbaiknya. Penampilan yang sama juga ditunjukkan pada sesi berikutnya dengan meraih hasil yang sama sebagai jawara pertama yang kali ini bertarung sengit dengan Reog milik Pojek dari Bratang dan Lampir andalan Andre.

 

PARA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU G-24 A.

 

H Antok merasa gembira gaconya yang masih berusia muda mampu tampil stabil dan membagikan rahasia rawatannya kepada burungnews. Untuk rawatan harian Lilin, sangatlah mudah mas. Setiap pagi wajib mandi dan jemur serta diberi asupan EF berupa jangkrik 3 ekor pada pagi dan 5 ekor untuk sore harinya. Sebelum berangkat Lilin juga wajib mandi dan setingan harian menjadi menu wajib saat digantangan,” ujarnya.

Hasil yang sama juga diperoleh Scatter milik Ibrahim dari Balai Pemuda yang berhasil menyapu bersih kelas kacer. Scatter sukses mengawali lomba dengan merebut gelar juara pertama dan beradu ngebyak dan tembakan dengan Teller gaco Adrian dari Ndelereng SF dan Sengketa andalan Fajar Mespro dari tim Rea Reo. Sedangkan pada sesi B, Scatter kembali mempersembahkan gelar terbaik yang kali ini bertarung dengan Pari Kesit andalan SA dan Teller gaco Adrian.

 

 

Sebenarnya kondisi Scatter dalam keadaan kurang fit, beberapa buluya tampak ngerebung tapi tidak menyurutnya perform dan staminanya untuk merebut dua gelar juara pertama mengandalkan tembakan tengkek buto dan burung kecil. “Saya sangsi dengan kondisinya yang ngerebung, eh lha kok kerjanya istimewa,” jelas pengawal Scatter.

Pada kelas burung ekor panjang, DJT milik Upin Ipin sukses menjadi yang terbaik pada sesi G-24, DJT bersaing sengit dengan Naruto milik Rizal Oreo dari Pelka BC yang tampil super sujud dengan durasi kerja yang stabil. Escobar gaco Pandan Jaya menempati posisi tiga besar.

 

PUTRA MAHKOTA PEMENANG KENARI B.

 

Kelas kenari yang melombakan dua sesi dan dihadiri kenari mania, pada sesi A berhasil disabet Tiara gaco Wawan Britama dari Rea-Reo disusul Sawunggaling milik Yusak dan Dragon gaco Ramdan yang berada di posisi dua dan tiga. Sementara pada sesi B giliran Putra Mahkota milik Andi dari Solar SF merebut juara pertama diikuti Guardiola andalan Yek Muhammad dan Felling Good gaco Papa Hendra.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

DJT DAN NARUTO JAWARA MURAI BATU G-24 A.

 

MAHAKALI JUARAI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

NANDO MENGAWAL ESCOBAR SABET JUARA MURAI BATU A.

 

SATU SURO JAWARA CUCAK HIJAU A.

 

SCATTER DAN SENGKETA JAWARA KACER A.

 

TRANSAKSI DAN PASUNDAN CUCAK HIJAU B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: kalibokor bc gantangan kalibokor covid indonesia piss team burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp