NANDO MENGAWAL BS MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS CENDET.

KONTES RUTIN KALIBOKOR BC SURABAYA

BS Sabet Hasil Nyeri di Kelas Cendet, MB Jendral Tampil Menawan

BS salah satu gaco andalan Sarang Tawon SF berhasil merebut hasil nyeri juara pertama pada kontes rutin Kalibokor BC Surabaya. Sementara Jendral gaco Ibrahim dari Balai Pemuda tampil atraktif dan merebut juara sesi murai batu A.

 Nando sang pengawal BS (Black Shoot) merasa gembira burung kawalanya mampu merebut dua gelar juara pertama di kelas cendet. “Hari ini Black Shoot mampu tampil bagus dan merebut dua kali juara pertama. Melihat performanya yang bagus seperti ini, kami siap menurunkannya pada even besar,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

MAS BRO STABIL DI JALUR JUARA MEREBUT 3 GELAR DI KELAS CENDET.

 

Sarang Tawon SF yang diketuai H Fauzi, kerap hadir pada setiap gelaran rutin Kalibokor BC untuk melatih gaconya. “Sebelum turun lomba, kami selalu memanasi dan juga melihat perform gaco kami pada latberan di Kalibokor BC. Katanya bila bisa juara disini, pada lomba lain pasti menggondol piala. Itu benar adanya, setiap gaco kami juara di Kalibokor, dia selalu tampil apik pada lomba besar,” tambah Nando.

BS adalah burung tipikal rajin berbunyi dan memiliki seabrek isian, tapi lagu andalannya adalah gereja tarung yang dibawakan ngeshaf nyambung cililin dan kenari. “lagunya banyak sekali mas, ada gereja sebagai lagu utama disusul lagu cililin, love bird, kenari, jangkrik hingga platuk bawang,” ujar Nando yang selalu dikawal oleh Udin personel dari Sarang Tawon SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi A, BS beradu nagen dengan Mas Bro milik Yogi SF dari Legendary Team. Begitu juga pada sesi B, Mas Bro kembali menempel ketat BS sebagai pemenang yang diikuti 340 KUHP milik Alvin Top Markotop dari AW SF. Sedangkan pada sesi C, Mas Bro mampu mengambil gelar juara pertama dengan penampilan stabilnya.

Di kelas burung ekor panjang, Jendral milik Ibrahim dari Balai Pemuda mampu menghipnotis penonton dan juga tim pengadil dengan memberinya bendera koncer A. Gaya hyper dan juga pukulan yang kasar menjadi senjata utama Jendral untuk merebut juara pertama.

 

JENDRAL TAMPIL IMPRESIF SEBAGAI JAWARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Perlawanan sengit diperlihatkan Banyu Mili milik Aan Jr yang juga tampil apik dengan durasi kerja yang stabil mampu membawanya merebut jaura ke dua. Sementara posisi tiga mampu diduduki Bandung gaco Andrie Sie dari 139 Team yang dikawal oleh Wak Kadir.

Rampok milik Mahmud dari DNT mampu mencuri kemenangan pada sesi B yang mendapat perlawanan dari Bandung dan Banyu Mili yang kali ini bergantian posisi sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. “Jendral adalah burung muda hutan yang usianya satu urakan, tapi dia selalu tampil agresif setiap turun lomba dan sudah banyak penawaran masuk untuk men take overnya. Tapi masih belum saya kasihkan, masih saying,” ujar sang pemilik burung kepada burungnews.

 

TOPENG HITAM DAN NEW BELLA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Penampilan seru juga diperlihatkan di kelas cucak hijau yang melombakan tiga kelas. Topeng Hitam andalan Rosi SF mampu mengunci gelar juara pertama pada sesi A, sesi B menjadi milik Bejo gaco Darjo dari Kertajaya BC. Sesi C mampu direbut Rea-Reo milik Hadi dari Mata Dewa SF yang beradu jamtrok dengan Mi Chat gaco Ryan dari Kresek Hitam.

Di kelas kacer yang masih stabil pesertanya, Demid milik Hadi dari Dukuh Setro mampu menjadi yang terbaik diikuti Bar Bar milik Kaji Arif dari Banyu Urip dan Terpedo andalan Roy Kelanan dari PHP Team. Pada sesi B giliran Sugeng Rahayu gaco Yuda Perak yang menjadi jawaranya disusul Terpedo di posisi dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KONTES RUTIN KALIBOKOR BC SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

 

BANYU MILI MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA 2 DAN 3.

 

DEMID JUARA DI KELAS KACER A.

 

TOSA INU PEMENANG DI KELAS KENARI A.

 

BAR BAR PEMENANG KE DUA DI KELAS KACER A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BEJO DAN NEW BELLA JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

MBAH DOEL MENGAWAL TERPEDO MEREBUT DUA GELAR JUARA DI KELAS KACER.

 

RAMPOK PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B.

 

SUGENG RAHAYU PEMENANG DI KELAS KACER B.

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc spesial sabtu kalibokor bc surabaya akbp bc bs sarang tawon sf jendral balai pemuda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp