KACER JOKER MILIK MURIK. BORONG JUARA DUA KALI

KONTES RUTIN GERDON BC PACITAN

Joker Gemilang di Kelas Kacer, Mak Suna, Cemplok dan Starla juara LB

 

 

 

 

Joker, Kacer andalan Murik dari Sirnoboyo tampil gemilang di Kontes Rutin Gerdon BC Pacitan, Jumat 8 september 2017. Tidak tanggung-tanggung, pada kontes yang diadakan di gantangan Gerdon BC ini, Joker memborong juara dua kali alias nyeri.

Gaco milik Murik berhasil meraih kemenangan di kelas Kacer Executive dan Bintang. Di kelas Executive, Joker unggul dari BRI milik Konyet dan Jaepong milik Aziz. Sedang di Kelas Bintang, kegemilangan Joker dibuntuti kembali oleh Jaepong milik Aziz dari Sambong.

 

YAYAK DAFTAR HITAM TURUNKAN DUA GACO

 

Di kelas Love Bird A Executiive, Yayak dari Daftar Hitam yang menurunkan dua gaco berhasil meraih gelar juara. Mak Suna nangkring di podium pertama disusul Yasmine milik Heru.

Gaco lainnya milik Yayak di kelas yang sama yakni Armina, harus puas berada di peringkat keempat. Ia berada tipis di bawah juara ketiga Jocker kepunyaan Bram dari Soto Arjosari.

 

CEMPLOK MILIK WINJAR JAWARA LB BINTANG

 

Di kelas Love Bird Bintang, podium pertama diraih oleh Cemplok gaco milik Winjar dari Bangunsari. Posisinya ditempel ketat oleh burung milik Andri dari Sari yakni Sinta. Heru dari Setya SF yang kembali menurunkan gaco di kelas ini harus puas ada peringkat tiga.

Sementara itu, Starla kepunyaan Kelvin BF berhasil meraih kemenangan di Kelas Love Bird PAUD Executive. Starla tampil brilian mengungguli Sri Kandi di posisi runner up.

 

STARLA ANDALAN KELVIN BF

 

Kenari Mahadewa yang diturunkan di dua kelas kenari berhasil meraih satu kemenangan di Kelas Kenari Bintang. Meski tampil kurang maksimal di Kelas Executive, gaco milik Bagus AJi ini justru moncer di kelas Bintang.

Dua kelas lainnya, cucak hijau dan penthet gelar juaranya masing-masing direbut Wiro Sableng milik Wahyu Surya dan Recedivis milik Yudi.

 

MAHADEWA MONCER DI KELAS BINTANG

 

Berikut data juara kontes:

 

 

 

WIRO SABLENG MENANG DI KELAS CH

 

YUDI BERSAMA ANDALAN PENTHETNYA RECEDIVIS

KATA KUNCI: gerdon bc pacitan yayak joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp