H. AGUS BAROKAH, DIKELILING PARA TOKOH, SIAP DUKUNG PIALA MATARAM 3

KONTES RUTIN GARASI ARENA, JUMAT 18 AGT

Dukungan Untuk Piala Mataram Makin Membubung

“Tiket utama 1 juta masih ada Pak,” ujar seorang kicaumania kepada H. Agus Barokah dan Cemono, di sela-selat kontes rutin Garasi Arena, Jumat sore 18 Agustus 2023. Tiket yang dicari, adalah untuk gelaran Piala Mataram 3, 27 Agustus, lokasi juga di Garasi Arena.

Cemono menjelaskan, kalau pesanan sudah memang sudah habis. “Tapi coba kita bantu carikan cancel, apalagi juga masih ada beberapa pemesan yang belum menyelesaikan administrasinya. Nanti kita kabari lagi,” ujar Cemono yang diiyakan oleh H. Agus dan kicaumania tersebut.

 

MB INDIGO. BORONG JUARA, ENDRU SIAP LANJUT KE PIALA MATARAM 3

 

Kontes rutin di Garasi Arena kali ini, terlihat meriah sekali. Hampir semua kelas meriah, untuk murai batu dan kenari, ada yang benar-benar  full 24-G dan 36-G. Bahkan untuk kelas kacer, hadiah juga bongkar, tembus 30 peserta.

Sejumlah tokoh yang hadir, sekaligus juga menyatakan dukungan dan kehadiran ke Piala Mataram 3, seperti burung-burung milik Robert Pantau, Mamat Jogja, Teddy BKS, Eka Endru, Antok Kalasan, dan masih banyak lagi.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Salah satu jago yang tampil apik dan memborong juara 1 dan 2, adalah Indigo milik Eka Endru. Barometer Indonesia (1/10), SKN, New SMN (22/10), yang akan berlokasi di Garasi Arena, Endru juga memastikan kembali menurunkan jagoannya di Piala Mataram 3.

“Itu event sangat prestis, sayang kalau melewatkannya. Kita juga akan turun lagi di gelaran yang berlagnsung di sini, seperti SKN, Barometer Indonesia, New SMN, tentu juga Piala Raja di Taman Candi Prambanan,” ujarnya kepada burungnews.com.

Sementara itu, Hisyam dari Garasi Arena juga sangat bersyukur gelaran kali ini berjalan beitu meriah. “Kemajuan tampak sekali di kelas Kacer yang tembus 30, juga Murai Batu Muda yang setelah gelarna Joglosemar juga terus meningkat pesertanya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

BLOK UTARA, JUARA KENARI

 

PESERTA KACER MELUAP, HADIAH BONGKAR

 

KATA KUNCI: garasi arena piala mataram 3 h agus barokah dhona gdm hisyam garasi mc bimbim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp