MEMET, WISANGGENI, DAN BALADO MT. JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES RUTIN AKBP BC KALIJUDAN SBY

Al Ciko Nyeri, Superman Double Winner

 

 

Gelaran rutin AKBP BC di gantangan Kalijudan Merr Surabaya hari Jumat, 8 September, menampilkan Al Ciko meraih hasil nyeri dan Superman merebut double winner.

Kelas love bird baik paud atau dewasa selalu menyuguhkan pertarungan sengit dan menjadi kelas favorit. Al Ciko gaco milik Tohir dari Larangan BF menjadi bintang pada kelas love bird paud dengan merebut juara 1 dua kali alias nyeri.

 

 

Memed mampu tampil apik dan menjadi juara pembuka pada kelas love bird dewasa/umum. Gaco milik tim Double A BF sukses memamerkan ngekek’an yang rajin ditambah beberapa kali ngekek panjang. Memed mendapatkan perlawanan sengit dari Wisanggeni yang biasanya sering koncer A disusul Balado MT yang ke tiganya membawa bendera Duta MBC Cup I.

Lembeng milik Pedro dari MNC tampil mengejutkan pada sesi B, burung berusia 4 bulanan tampil menawan mengalahkan Ratu Disco yang sering nyeri di gantangan AKBP. “Meski burung muda, tapi saya yakin bisa bertarung di kelas dewasa. Tampil di kelas paud Lembeng malah sering diam,” jelas Pedro.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Superman juga tidak mau kalah dengan merebut double winner pada kelas cucak hijau. Gaco milik Arie dari Piss Team tampil bagus dengan gayanya yang ngedur ditambah irama lagu yang variatif isiannya. Pada sesi A Superman menduduki posisi ke dua dibawah Marques, sesi B mampu membalasnya dan meraih koncer A.

Farhan pemilik gantangan AKBP BC mengharapkan kepada kicau mania untuk hadir pada gelaran rutin hari Minggu mulai pukul 10.00, karena untuk kelas Cendet dan Kacer akan disediakan bonus spesial. “Kami tunggu kehadiran kicau mania pada hari Minggu, khusus untuk Kacer dan Cendet mania kami memberikan apresiasi untuk juara 1, 2, dan 3,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PEDRO BERSAMA LEMBENG. LOVE BIRD MUDA USIA JUARA DI KELAS DEWASA.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

KATA KUNCI: akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp