OBITO GACO LAMA SUTRISNO KEMBALI TAMPIL DASHYAT MERAIH DUA GELAR.

KONTES RUNGKUT BERSATU PASAR PAING

Obito Is Back, CH Petronas Nyeri Perdana

Obito tampil apik di kelas love bird dewasa, Petronas nyeri juara satu untuk pertama kalinya pada gelaran rutin Rungkut Bersatu Sabtu, 01 September 2018 di gantangan Pasar Paing - Rungkut Kidul Surabaya.

Obito gaco lama milik Sutrisno yang sudah lama jarang kelihatan, sekarang telah muncul kembali dan langsung menunjukkan kedikdayaannya dengan merebut dua gelar dari tiga kelas yang dimainkan.

 

 

NELLA DAN VIOLLA GACO DARI RHEO DSF SANGGUP MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Menggebrak pada sesi awal lomba dengan kekean durasi yang panjang, Obito membuat sang pengadil lapangan tanpa ampun menobatkan sebagai juara pertama yang di susul oleh Demit dan Srikandi sebagai juara dua dan tiga.

Untuk gelar yang kedua diperoleh pada sesi C, sama dengan sesi awal tadi dengan sebutan super hingga istimewa Obito kembali menjadi pemenangnya. "Pada sesi B Obito tertidur," bilang Sutrisno kepada Burungnews di akhir lomba.

 

PETRONAS MEMBORONG DUA GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Tim DSF yang dikawal oleh Rheo juga bisa pulang dengan tersenyum karena dua gaco andalannya Nella dan Violla bisa merebut juara 1,2 dan 4. Meski datangnya telat Nella burung syarat juara ini mampu mempertontonkan kehebatannya pada sesi B.

Begitu digantang langsung menunjukkan durasi panjangnya dengan sebutan super beberapa kali, akhirnya Nella mampu mencuri kemenangan pada sesi ini sedangkan Violla hanya berada di posisi empat.

 

 

Pada sesi C hanya Violla mampu tampil lebih bagus dari sesi sebelumnya, hingga juri memberikan koncer B pada sesi ini. "Nella tadi nggak mau makan, makanya penampilannya kurang maksimal," bilang Fajar kepada Burungnews.

Petronas gaco Cholil dari Cemoro SF menyikat habis dua kelas yang dilombakan, dengan gaya nagen satu titik serta nyanyian glatik dan prenjak yang tanpa henti membuat juri terpesona dan tanpa ragu langsung diganjar koncer A pada sesi awal kelas cucak hijau.

 

IPIK-IPIK MENGAMANKAN PODIUM UTAMA PADA SESI PAUD A.

 

Disesi terakhir dominasi Petronas makin membuat para pesaingnya harus pulang tanpa gelar, Dhemit Ijo gaco Sugiono dari Rungkut SF harus puas berada di posisi dua. "Akhirnya saya bisa membawa pulang dua gelar," bangga Cholil kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

INUK GACO BOGI MAMPU MENCURI KEMENANGAN PADA SESI PAUD B.

 

 

AYU TING-TING JUARA PERTAMA PADA SESI PENUTUP.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

DUTA ANNIV LOT IKUT MERAMAIKAN GELARAN SABTU RUNGKUT BERSATU PASAR PAING.

 

TROBOS SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KACER.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes rungkut bersatu pasar paing rungkut bersatu pasar paing pasar paing rungkut bersatu obito petronas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp