ANIS MERAH RAMPOK BERHASIL SAPU BERSIH.

KONTES RRM MALANG

Masih Tanpa Potongan AM Rampok Sapu Bersih, Abah Aos Sukses Orbitkan CH Jaguar

Anis merah Rampok berhasil sapu bersih pada kontes rutin RRM Malang Jum’at 25 Januari 2019. Abah Aos yang mengorbitkan debutan anyarnya, cucak hijau Jaguar tampil menawan.

Masih dijalur tanpa potongan untuk semua kelas RRM, arena RRM Malang yang berlokasi di gang Alpukat Kendal Payak, Malang semakin dipadati para kicaumania dari berbagai daerah. Terlihat tampang-tampang baru yang hadir menghiasi gantangan kelolahan Qodri ini.

 

 

ABAH AOS (TENGAH) BERSAMA ORBITAN ANYARNYA CUCAK HIJAU JAGUAR.

 

“Walau cuma latber rutin tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk para kicaumania dan ini merupakan bentuk terima kasih kami ke mereka. Setelah tanpa potongan rencananya kami akan memberikan kejutan baru lagi, tunggu saja tanggal mainnya,” buka Qodri dengan senyum.

Sesi anis merah yang dibuka 2 kelas berhasil disapu bersih Rampok milik Valen. Penampilannya pun tak main-main, burung yang bernaung dibawah bendera Kanama BC ini stabil mengeluarkan isian bermateri cucak jenggot dan cililin dengan gaya hypernya dari awal hingga selesainya penjurian.

 

ANTHOK SUKSES ANTARKAN MURAI BATU ROTI BAKAR RAIH PODIUM PERTAMA.

 

“Melihat adanya sesi RRM yang tanpa potongan membuat saya semakin semangat untuk menyetting Rampok tampil full power disini. Hasilnya hari ini juga sangat sempurna karena Rampok bias tampil maksimal dan berhasil sapu bersih kedua sesi anis merah,” ungkap Valen.

Sementara itu, Abah Aos yang biasanya membawa murai batu kini mencoba mengorbitkan cucak hijau Jaguar sebagai gaco anyarnya. Debutannya yang perdana digantang ini pun meraih hasil positif saat berlaga pada sesi cucak hijau RRM.

 

 

Mengandalkan tembakan materi gereja tarung dan cililin yang pedas, membuat Jaguar berhasil meraih puncak podium dengan nilai sempurna dari para juri. “Rencananya hanya untuk pemanasan saja disini dan hanya main satu sesi saja. Besok Minggu Jaguar akan saya siapkan untuk ikut di even NzR Cup 1,” kata Abah Aos.

Dilain pihak, Anthox Tok yang membawa murai batu Roti Goreng turut mengukir prestasi apik. Burung yang mempunyai gaya sujud-sujud dengan paduan agresif ini melantunkan tembakan cililin, love bird dan kapas tembak dengan nyaring.

 

LOVE BIRD KENZO PUNCAKI PODIUM SESI BEBAS M3 A.

 

Stamina yang mumpuni meski penjurian berjalan hingga 10 menit membuat Roti Goreng semakin tak terbendung. Alhasil, Roti Goreng sukses menjadi juara pertama dan meredam Katana milik Amin dan Jendral andalan Agus diposisi kedua dan ketiga.

Pertarungan campuran antara love bird paud dan dewasa pada sesi bebas M3 A juga terlihat seru. Adu lecek dengan modal durasi maksimal 15 detik menjadi poin penting pada sesi ini. H Aan dari ARW yang membawa love bird Kenzo berhasil keluar sebagai pemenang setelah unggul dari Banyu Langit dan Jamila.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M2.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU.

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3.

 

HAISYAM (TENGAH) BERSAMA BOWO MANIA.

 

 

NOVAN SALAH SATU JURI INDEPENDENT RRM.

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan dowload APPS burungnews.com di PLAY STORE (Android) atau bagi yang memakai Apple / IOS bisa dari GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: rrm malang kendal payak kendal payak malangqodri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp