GATOL SUKSES ANTARKAN LOVE BIRD SRI MAYANG RAIH NYERI.

KONTES RRM MALANG

LB Sri Mayang Nyeri, Minggu Depan Tambahan Kelas LB Baby M2 dan Reguler M3

Mengandalkan karakter lecek dan durasi hingga P7, love bird Sri Mayang raih nyeri pada kontes rutin RRM Malang. Tampil trengginas murai batu Mustika melejit.

Menjadi love bird dengan ngekek terpanjang hingga sebutan P7 pada hari Jum’at 15 Desember di arena RRM Malang menjadi prestasi terapik Sri Mayang. Tak hanya menjadi yang terpanjang, gaco besutan Gatol dari CBC KPJ ini juga mempunyai karakter lecek dengan jeda rapat.

 

 

FIKY (KAOS HITAM) BERHASIL HANTARKAN LOVE BIRD SUNEO RAIH NYARIS NYERI.

 

Penampilannya yang stabil pada ketiga sesi yang diikutinya membuat Sri Mayang sukses meraih juara 1, 1 dan 3. “Kebetulan hari ini cuacanya dingin mendung yang disukai Sri Mayang. Begitu kerja burung ini tidak hanya durasi tapi juga lecek poll,” ungkap Gatol.

Selain Sri Mayang, prestasi apik juga diukir Suneo milik Fiky yang bermain pada sesi Balibu. Suneo yang bernaung dibawah bendera Octane SF ini menampilkan aksi ngekek berjeda rapat dengan durasi diatas rata-rata.

 

DENIS BERSAMA MURAI BATU MUSTIKA.

 

Pada sesi A, Suneo berhasil menjadi juara pertama tanpa mengalami kendala. Namun saat tampil kembali pada sesi B, Suneo menduduki posisi runner up dan harus mengakui ketangguhan Nikita milik Iteng dari CBC KPJ.

Disisi lain Mustika andalan Denis asal Kepanjen menyuguhkan aksi trengginasnya pada sesi murai batu RRM. Mengandalkan tembakan tajam dari cililin dengan paduan roll panjang kenari membuat para pengadil lapangan jatuh hati.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Dengan gaya hyper yang full ngeplay semakin memantapkan para pengadil lapngan memberikannya bendera koncer A. “Roll tembak Mustika tadi memang keren sekali, karena saat selesai menembak cililin dengan volume tembus langsung disambung roll kenari yang panjang,” terang Denis.

Sementara pada sesi murai batu Executive Bima milik Opex dari Plat N BC tampil dominan. Kibasan ekor panjangnya dengan gaya tegak sambil melontarkan irama cililin dan gereja tarung membuat Bima berhasil menjadi sang jawara yang disusul Grojokan dan Roda Gila.

 

MURAI BATU BIMA ANDALAN OPEX MONCER PADA SESI EXECUTIVE.

 

“Terima kasih untuk support para kicaumania yang selalu memenuhi gantangan RRM Malang setiap kontes rutin. Pemberitahuan untuk para ngekekmania mulai Minggu depan kami akan menambahkan 2 kelas, yaitu love bird Baby M2 dan Reguler M3,” tutup Qodri sang pemilik gantangan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PAK DE ATENG (KAOS HITAM) KAWAL LOVE BIRD EMBUN PAGI.

 

SAMBRUN NGEKEK MANIA DARI KREBET.

 

ANDREW BERSAMA LOVE BIRD JANNY.

 

 

JAWARA SESI ANIS MERAH.

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU.

 

NGEKEK MANIA SELALU RAMAI DAN TERTIB SAAT MENGIKUTI KONTES.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang rrm malang rrm malang kendal payak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp