AL 805 SUKSES ORBITKAN BEBY ALLIEN.

KONTES RRM MALANG

LB Beby Allien Debutan Anyar Al 805 Nyeri, CH Prabu Masih Perkasa

Al 805 yang menurunkan gaco debutannya Beby Allien yang berhasil sapu bersih sesi love bird balibu. Cucak hijau Prabu tampil memukau pada kontes rutin RRM Malang, Jum’at 07 Desember 2018.

Keterampilan debutan anyar Al 805 dari RJ Wesi BC yakni Beby Allien saat mengikuti 2 sesi balibu membuat para ngekek mania tercengang. Pasalnya, burung berusia belia ini stabil mengeluarkan kekean hingga sebutan P4 (sekitar 1 menit).

 

 

AGAN BERHASIL ANTARKAN BHIRAWA 018 RAIH JUARA PARA SESI LOVE BIRD BINTANG A.

 

Ditambah kelecekannya yang berjeda rapat membuat para pengadil lapangan gantangan RRM tidak sulit untuk memberikannya bendera koncer A pada kedua sesi balibu yang dilombakan. “Selain sapu bersih, hari ini saya sangat senang karena disini Beby Allien mendapat sebutan paling panjang,” ungkap Al 805.

Penampilan apik juga disuguhkan Bhirawa 018 milik Agan dari Garco BC. Durasi kekean diatas rata-rata dengan jeda rapat menjadi senjata utama Bhirawa 018 untuk menjadi juara pertama pada sesi bintang A. Bhirawa 018 unggul atas Iyhak milik Cak Pentol dan Rohit andalan Kasin Black.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Sementara itu, Abah Aos yang sudah menjadi langganan juara lewat gaconya cucak hijau Prabu membuktikkan ketangguhannya. Lewat tangan dinginnya dalam meramu, Prabu menyuguhkan variasi lagu cililin dan besetan kasar kapas tembak saat juri lewat dibawahnya.

Stabilnya dalam mengola vokal dengan gaya jamtroknya membuat Prabu diganjar bendera koncer A pun mutlak oleh para juri. “Padahal sempat hujan, tapi hari ini persaingan di kelas cucak hijau sangat ketat hingga tidak ada yang bisa nyeri,” terang Abah Aos.

 

ABAH AOS (KIRI) SUKSES ANTARKAN PRABU PUNCAKI PODIUM CUCAK HIJAU RRM.

 

Raja Rimba milik Feri dari Rombeng SF berhasil merajai satu-satunya sesi kacer. Aksi ekor ngobra dengan speed rapat berdurasi panjang menjadi tonjolan utama Raja Rimba mengalahkan Jackpot milik Andri dan Cobra gaco milik Ucok.

Menthok yang membawa Rimba tampil trengginas akan gaya ngeplay hypernya pada sesi murai batu RRM. Gaya mencolok dipadu tembakan tembus cililin yang disambung gereja tarungnya sukses membuat Rimba menjadi jawara utama yang kemudian disusul oleh Panji dan Tebar Jagat.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AKSI ROLL SPEED NGEDUR RAJA RIMBA SUKSES RAIH PODIUM SESI KACER.

 

MURAI BATU RIMBA MILIK MENTHOK SABET JUARA PERTAMA SESI RRM.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

DEWA BERSAMA LOVE BIRD BABY OLA.

 

JAWARA LOVE BIRD DEWASA.

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

JAWARA MURAI BATU EXECUTIVE.

 

MESKI DIGUYUR HUJAN ANTUSIAS PARA IJO MANIA MASIH TINGGI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang rrm malang rrm malang kendal payak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp