PAHALA MILIK DARSONO RAJAI SESI ANIS MERAH EXECUTIVE .

KONTES RRM MALANG

Anis Merah Semakin Diminati, MB Granat dan LB Darling Nyeri

Sesi anis merah semakin diminati para kicaumania Malang Raya di arena RRM Malang hari Jum’at, 30 November 2018. Sementara murai batu Granat dan love bird Darling berhasil nyeri.

Antusias para pemain anis merah terlihat mengalami kemajuan untuk bertandang di arena RRM Malang. Terbukti meski gerimis melanda pada kontes rutinnya hari Jum’at 30 November 2018, gantangan yang diprakasai oleh Qodri ini dibuka 2 sesi untuk anis merah.

 

 

SAM ACIN SUKSES KAWAL MB GRANAT RAIH NYERI.

 

“Walaupun belum bisa full tapi terlihat perkembangan yang baik untuk peserta di sesi anis merah pada setiap kontes rutin RRM Malang. Semoga dengan perkembangan yang bagus ini kami bisa menjadi wadah yang positif bagi para kicaumania,” buka Qodri sang pemilik gantangan RRM Malang.

Pada sesi anis merah executive, Darsono yang menurunkan Pahala tampil eksentrik. Aksi teler hyper Pahala dengan variasi lagu dari burung-burung kecil sukses menjadikannya meraih juara utama. Pahala sukses mengungguli Megatron milik Tommy dan Sri Koyo andalan Anas.

 

DARLING MILIK SUKRON CELL BERHASIL NYERI.

 

Raihan prestasi apik diukir murai batu Granat yang dikawal Sam Acin. Gaco milik H Wiebie dari NzR Group menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara. Volume tajam membawakan irama lagu love bird yang berpadu ngeroll kenarian sukses memikat hati para juri.

Bendera koncer A pun mutlak diraih Granat pada sesi RRM dan Executive. “Saya akui Granat merupakan burung fighter poll, bisa dibayangkan padahal kemarin Minggu memborong juara di Bupati Cup 2 Kulon Progo DIY dan sekarang nyeri disini,” ungkap Sam Acin.

 

 

Sukron Cell dari Bagong SF yang membawa Darling tampil gemilang akan durasi kerjanya. Meski sebutan ngekeknya hanya sampai P2 alias panjang 2, namun Darling membuatnya mewah lantaran jedanya yang sangat rapat.

“Kalau durasinya super tapi cuma keluar 1x dalam sekali gantang masih tetap bisa kalah dengan durasi panjang kalau lecek di sistem penjurian lovebird saat ini. Makanya saya menyetting Darling agar bisa rapat jedanya dengan durasi rata-rata 20-30 detik,” tandas Sukron Cell.

 

TIRTO BERSAMA CUCAK HIJAU RENJER RAJAI SESI EXECUTIVE.

 

Renjer milik Tirto dari BBN berhasil menjadi bintang lapangan pada sesi cucak hijau executive. Renjer keluar sebagai kampiun setelah berhasil mengungguli Gong Seng dan Radja. Sedangkan pada sesi cucak hijau A Macan Putih keluar sebagai pemenang yang disusul Radja dan Warok.

 

AGENDA & BROSUIR LOMBA, KLIK DI SINI

 

M ARIP BERSAMA CUCAK HIJAU MACAN PUTIH.

 

PANITIA GANTANGAN RRM MALANG.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

PARA JURI INDEPENDEN RRM MALANG.

 

SANGKURIANG GACO SOMICK KUASAI SESI LOVE BIRD BABY M1 A.

 

 

TRAGEDI JADI KAMPIUN PADA SESI KACER.

 

PARA NGEKEK MANIA MALANG RAYA RAMAIKAN ARENA RRM.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang rrm malang rrm anis merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp