CABECABEAN TEAM. LB RADEN GACO ASEP NYARIS HATRIK

KONTES RRI BF BANDUNG

LB Raden Nyaris Hatrik, Paud Janur Menang Nyeri

Penampilan mewah love bird Raden di Kontes RRI BF Bandung pada Rabu, 18 Oktober kemarin, mengantarkan gaco Asep dari Cabecabean Team ini meraih hasil nyeri dan sekali runner-up.

Berlokasi di Lapang Baru Ajak Lembang Bandung, gelaran yang khusus menampilkan kelas love bird ini memang sangat digemari para pecinta love bird di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Terbukti dengan semakin banyaknya love bird mania yang hadir di gelaran yang diselenggarakan oleh RRI BF ini. Di even Rabu kemarin, tampak semakin banyak pula peserta yang menggunakan sangkar Radja sebagai sangkar pilihan untuk menggantangkan love bird andalannya.

Kualitas yang lebih baik, apakah itu dari sisi penampilan yang tampak beda dan lebih gagah, halus, juga dianggap lebih kokoh, banyak pilihah model, ditunjang dengan harga yang sepadan membuat semakin banyak love bird mania yang kesengsem dengan sangkar Radja.

 

 

TAMPIL BEDA DAN TAMPAK GAGAH, SANGKAR RADJA SEMAKIN DIGEMARI

 

Ketika pertama diturunkan, Raden berhasil membuka kemenangan di kelas Pedooo A. Love bird andalan Asep ini memang sudah kerap langganan juara. Sang pemilik pun tak keberatan membongkar ritual perawatannya.

”Raden memiliki perawatan khusus. Pemandian dilakukan ketika mau ke lapang saja, itu pun tanpa penjemuran dan tanpa pemakaian kerodong harian. Sedangkan untuk makanannya, cuma dikasih milet putih,” jelas Asep.

 

HENDI KLF. PAUD JANUR MENANG NYERI

 

Sementara di kelas paud, Janur gaco Hendi dari KLF berhasil menang nyeri. Janur mampu ngekek panjang dan tampil rajin. Hingga bendera koncer A pun diraihnya dua kali berturut turut. ”Perawatan Janur sama seperti perawatan love bird pada umumnya. Saya cukup senang Janur tampil prima. Semoga ke depannya prestasinya semakin bagus,” tutur Hendi.

Masih di kelas paud, Clara dan Baby akhirnya berbagi juara. Paud Clara memang selalu tampil stabil performanya. Gaco milik Amas dari KLF itu hampir selalu membawa pulang tropi juara. Setelah pekan lalu moncer di gelaran Usman Team dan gelaran CBR SF, kemenangan di even ini membuat Paud Clara semakin bersinar.

 

AMAS KLF. PAUD CLARA STABIL DI JALUR JUARA

 

Demikian juga dengan Paud Baby milik Kusdeni LBM 22. Meskipun masih muda, Baby berhasil menggondol juara pertama. Kusdeni mengaku jika Baby tidak memerlukan perawatan khusus. “Bahkan, saya tidak sempat merawat Baby dikarenakan kesibukan kerja saya. Jadi ya, saya rawat seadanya saja,” tambah Kusdeni.

Mewakili panitia, Heru mengucapkan terima kasih kepada seluruh love bird mania atas partisipasinya. Dan juga dalam menjaga jalannya lomba tetap tertib dan kondusif. Heru pun menambahkan bahwa gelaran rutin RRI BF selalu diadakan setiap Rabu dan Minggu pukul 13.00. “Kami tunggu kedatangannya,” pungkas Heru.

 

LBM 22 TEAM, PERFORMA PAUD BABY MAKIN STABIL

 

SUASANA LOMBA DI RRI BF BANDUNG

 

 

KATA KUNCI: rri bf raden janur sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp