KONTES RRI BF BANDUNG MANJAKAN LOVE BIRD MANIA

KONTES RRI BF BANDUNG

LB Buaya Putih Kuatrik, Paud Perdana Nyaris Nyeri

 

 

RRI BF Bandung yang berlokasi di Lapang Baru Ajak Lembang, sukses manjakan love bird mania Bandung. Pada Rabu, 03 Oktober RRI BF mengadakan kontes khusus love bird dengan membuka 7 kelas. Empas kelas di antaranya berhasil dikuasai Buaya Putih gaco Botres.

Penampilan Buaya Putih sungguh tak terbendung di kontes ini. Dengan kemampuan durasi panjang ia berhasil kuatrik, masing-masing di kelas Pedooo A,B,C dan Baksi.

Sangkur andalan Ryan RPM sempat melawan ketat di dua kelas awal dan menjadi runner-up. Namun, Buaya Putih tetap digdaya dan terus belandang di semua kelas dewasa.

 

BOTRES BERSAMA BUAYA PUTIH KUASAI RRI BF BANDUNG

 

Buaya Putih merupakan langganan juara yang setiap tampil selalu menampilkan gayanya yang khas yaitu ngekek panjang. Padahal menurut Botres perawatannya biasa-biasa saja.

Love Bird yang berasal dari hasil ternakan itu dalam sehari hanya sekali dimandikan yaitu setiap sore. Untuk masalah pakan, milet putih dan tambahan jagung jadi pilihan Botres. Meskipun setiap hari full kerodong akan tetapi Buaya Putih tidak dijemur.

 

 

Di kelas Paud, gaco milik Rendi dari Ring Catur SF yaitu Perdana menampilkan performa terbaik dengan sekali juara dan sekali runner up. Perdana merupakan Love Bird hasil ternakan yang sering juara di lomba burung.

“Perdana merupakan love bird yang unik tidak perlu memakai kerodong setiap hari. Pemandiannya 2 kali yaitu pagi dan malam, penjemuran sekitar 2 jam dimulai pukul 7-9 pagi. Pakannya milet putih dan jagung,” tutur Rendi.

 

PERDANA NYARIS NYERI DI KELAS PAUD

 

Seluruh gelaran lomba berjalan cukup lancar hingga akhir. Heru selaku panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran love bird mania dalam lomba ini. RRI BF selalu menggelar lomba pada Rabu dan Minggu dimulai pukul 13.00.

 

Berikut Data Juara Lengkapnya:

 

 

 

SEGENAP KRU RRI BF

 

KATA KUNCI: rri bandung buaya putih perdana lembang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp