H. HADI & LOVE BIRD LOVERS LAINNYA. LB BUAYA PUTIH JADI BINTANG LAPANGAN

KONTES RRI BF BANDUNG

LB Buaya Nyaris Kuatrik, Paud Rambo Nyeri

Gentangan RRI BF yang berlokasi di komplek lapang Baru Ajak Lembang Bandung kembali sukses menggelar even rutin, Rabu 11 Oktober. Khusus menampilkan sesi love bird, menjadi daya tarik tersendiri bagi kicau mania khususnya para love bird mania wilayah Bandung.

Kontes ini menampilkan 8 sesi love bird, berlangsung cukup seru dan meriah. Love bird Buaya Putih menjadi bintang lapangan, pasalnya hampir di semua kelas dewasa juara pertama berhasil direbutnya.

Setelah pekan kemarin Buaya Putih mampu meraih kuatrik di gelaran yang sama, kini penampilanya masih cukup stabil, dengan meraih hasil hatrik dan sekali runner up. Ini menunjukkan kemampuan Buaya Putih mendominasi kelas love bird.

Buaya Putih gaco H Hadi Wani BC yang merupakan love bird hasil ternakan sendiri teryata memiliki rawatan yang cukup simpel untuk bisa tampil mewah. ”Rawatannya seperti pada umumnya love bird, hanya tambahan jagung sebagai pakan sebelum lomba,” ungkap Hadi ketika ditanya awak burungnews seputar rawatan kestabilan sang jagoan.

 

 

PAUD RAMBO CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Paud gaco milik Ajat dari Panorama yang bernama Rambo meraih hasil nyeri setelah berhasil juara di kelas A dan C. Rambo merupakan langganan juara.

”Kali ini penampilannya sangat maksimal, saya puas terhadap hasil lomba dan kinerjanya,” tutur Ajat. ”Rambo memang baru beberapa kali dilombakan tapi sudah bisa stabil dan mencetak prestasi,” imbuhnya.

 

HERU (KETUA PANITIA). SUKSES KAWAL KONTES RUTIN RRI BF BANDUNG

 

Gelaran secara umum berlangsung meriah dan sukses. Ketua Panitia Heru mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania di gelaran kali ini. RRI BF selalu rutin menyelenggarakan gelaran pada Rabu dan Minggu dimulai pukul 13.00.

 

KATA KUNCI: rambo buaya putih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp