MANDIRI BERSAMA BOGEL TEAM

KONTES RR PARTY LOVE BIRD MALANG KOTA

Timun, Jagung Muda, dan Jewawut Rahasia Ngekek Panjang LB Mandiri

Love bird Mandiri dari Bogel Team yang juara 1, 1, 2, dan 1 berhak meraih gelar Love Bird Reguler terbaik. Love Bird M3 diraih oleh Tilo dari D Alvan BF. Love Bird Baby M1 diraih oleh Ragular dari LPK. Sementara, Love Bird M2 terbaik diraih Casper. 

Kontes bertajuk Latpres Party Love Bird RR yang digelar di Gantangan For Plan di daerah Landungsari, Kota Malang, Minggu, 04 Agustus 2019 banyak menyedot perhatian para menikmat paruh bengkok. Kota Malang sendiri selama ini boleh dibilang merupakan sarangnya pemain burung paruh bengkok tersebut. Bahkan, di gelaran latber rutin RR, kelas love bird yang biasa digelar Minggu, sekitar pukul 10.00 WIB, selalu mengembirakan jumlah pesertanya.

 

 

 

Demi memuaskan pengemar love bird, tak tangung-tangung, Rico Comel selaku Ketua Gantangan RR mempersiapkan 4 cicin emas buat predikat burung terbaik, yaitu di kelas LB Reguler,  LB M3,  LB BABY M1, dan LB M2, di gelaran bertajuk Party Love Bird RR tersebut.

Di gelaran itu, love bird Mandiri milik Quter Bogel Team harus diakui memang sukses membawa banyak tropi di kelas reguler, yaitu dengan juara A1, B1, C2, dan D1. Keunikan yang dimiliki burung jantan warna putih ini, yaitu durasi menurut perawatnya bisa distel lewat media jagung muda dan timun.

 

JAWARA LOVE BIRD BABY M1 B

 

“Kalau Mandiri ingin tampil dengan durasi panjang, cukup memberi extrapoding timun dan untuk mencari durasi kerja m3 dan L1 cukup dikasih jagung muda saja,” ucap perawatnya.   

Masih menurut perawatnya, Mandiri ibaratnya seperti televisi yang bisa sesuka hati mencari chanel yang kita inginkan. Sementara soal makanan harian Mandiri tak ada bedanya dengan yang lain, sederhana cukup miled putih biasa dicampur sedikit jewawut merah. Dan rawatan harian juga tidak memakan banyak waktu, karena setiap hari Mandiri selalu dalam kandang bersama sang betina. Sedang soal penjemuran cukup sebentar untuk memancing kedua burung ini mandi sendiri.

 

JAWARA LOVE BIRD M2 B

 

Gelaran Latpres Party Love Bird RR dari awal sampai akhir boleh dibilang berjalan lancar, tertib dan tanpa protes yang dari pemain. Di akhir gelaran, dilakukan penobatan burung terbaik yang diraih, yaitu Love Bird Reguler diraih oleh Mandiri dari Bogel Team dengan  poin 275. Love Bird M3 diraih oleh Tilo dari D Alvan BF dengan poin 200. Love Bird Baby M1 diraih oleh Ragular dari LPK dengan poin 200. Sementara, Love Bird M2 diraih  Casper dari O3 dengan poin 200.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD M3 B

 

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER B

 

MARSHA BERSAMA PAK TO JP LBF

 

PENYERAHAN CICIN EMAS KELAS LOVE BIRD BABY M1

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PENYERAHAN CICIN EMAS KELAS LOVE BIRD M2

 

PENYERAHAN CICIN EMAS KELAS LOVE BIRD M3

 

PENYERAHAN CICIN EMAS KELAS LOVE BIRD REGULER

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes rr party love bird malang kota lb mandiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp