TIM JURI RONGGOLAWE NUSANTARA JOMBANG DAN KORLAP GAFFELO

KONTES RONGGOLAWE NUSANTARA JOMBANG

Samantha dan Syarendra Naik Tahta

Kontes Night Ronggolawe Nusantara kembali digelar di gantangan Sengon BC Jombang di Jalan Kapten Tendean Sengon Jombang, Sabtu, 18 agustus 2018. Di kelas balibu A, gantangan 22, Samantha andalan Mr. Edo Hawaii BC berhasil meraih podium emas lewat prestasinya. Samantha terpantau ngekek durasi Lanjut satu dan lanjut satu sehingga menyabet juara 1 dengan poin 80.

Di posisi 2, gantangan 55, Al-beker andalan Mr. Adi dari Pulo BC mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih satu dengan perolehan poin 55. Sedangkan juara juara 3 nomor gantangan 58, Bebe2 andalan Candra ST dengan meraih 19 poin.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas love bird A, gantngan 36, Srempet andalan Joko Uuk dari Wali SF terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dengan meraih poin 172. Di posisi juara 2 ditempati Rea Reo milik Sulis Woker mampu ngekek durasi lanjut satu dan masih dua sehingga hanya mampu meraih 106 poin. Di gantangan 28, Israel andalan Latief dari Puas 1-15 berhasil menempati posisi 3 dengan meraih poin 103.

Di kelas baby A, Didi milik Agus melenggang ke posisi atas. Disusul Domini milik Kenthis di urutan ketiga, dan Toyib milik Rozak Arwer FC. Sedangkan di kelas Baby B, Blacky milik Karin melambung tinggi di posisi 1, sementara itu di peringkat 2 dan 3 ditempati Tyson milik Broden Ngrandu, serta Buto Ijo milik Ropex Artung SF.

Syarendra memukau di kelas kenari. Suaranya yang kristal nembus akhirnya mengantarkan Syarendra milik Risky ke tangga juara 1. Disusul juara 2 disabet SB, dan juara 3 diraih Surakarta milik Tesar Sonic.

 

Mau lomba ke luar kota, pastikan burung dalam kondisi fit dan siap tempur. Bawa selalu MONCER1, asupan paten para jawara. Dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp