HERMAWAN MARCOPOLO, DEVARA NYARIS HATRIK

KONTES ROAD TO WAKIL BUPATI CUP KILLER BC SLEMAN

7 Kelas LB Paling Meriah, Kenari Devara Jago Baru Bikin Kejutan

Meski pada hari yang sama di wilayah Jogja banyak gelaran lomba, Kontes Road to Wakil Bupati Cup Killer BC  Selasa, 20 November 2018 berjalan cukup meriah dan kondusif.  569 peserta yang datang dari Wilayah Jogja dan sekitarnya turut ambil bagian.

Gantangan Killer BC di Desa Bangunkerto Turi, letaknya dibawah kaki Gunung Merapi, sehingga udaranya pun masih bersih dan segar. Tak heran bila kicau mania yang sudah pernah datang tetap akan rindu akan suasananya dan ingin kembali hadir. Eko Killer juga merasa gembira dan lega, lomba tetap meriah. “Terimakasih atas semua dukukungan kawan-kawan semua mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Eko Killer selaku ketua panitia.

 

 

EKO KETUA PANITA SEKALIGUS MC. KAWAL JALANNYA KONTES

 

Penampilan mengejutkan diperlihatkan kenari Devara milik Herman Marcopolo. Devara walau terbilang jagoan baru mampu tampil memikat, hinga nyaris hatrik juara 1. Devara kerjanya ngedur, memiliki lagu standar dan cengkok dalam yang dibawakan dengan suara merdu. Tiga kelas kenari yang dibuka panitia, hanya satu kelas kenari Std Bebas Agro yang luput juara 1. Di kelas Kenari Std Bebas Agro, Devara yang berbody mungil berhasil menempati urutan ketiga. Juara satunya berhasil dirah Presiden milik Republik BF juara selanjutnya ditempati Rolling Stone milik RHP.

Jagoan lain milik Herman Marcopolo kacer Antonio Banderas juga tak mau ketinggalan, langsung meroket ke puncak di kelas kacer Ronggolawe B. Posisi selanjutnya ditempati Panglima milik Mr. Jack. Herman Marcopolo memastikan akan kembali menggelandang kedua jagonya di even yang lebih besar lagi. “Minggu besok Devara dan Antonio Banderas akan kita turunkan di Bupati Cup Kulon Progo, mudah-mudaha mau tampil maksimal dan bisa kembali juara,” ujar Herman Marcopolo mantap.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Kelas love bird menjadi kelas yang paling ramai sekaligus mendulang perolehan peserta. 7 kelas love bird yang terdiri dari 4 kelas paud dan  3 kelas dewasa. Dan di kelas paud hampir full pesertanya. Pertarungan sengit nyaris merata di  kelas love bird. KTX menjadi satu-satunya yang berhasil meraih juara 1 dua kali di kelas paud.

Adapun juara 1 lainya ditempati burung yang berbeda. Ratu milik Gandi King Bim terbaik di kelas love bird Paud Agro B. Pangeran milik Gandi mimimpin di Paud Agro C. Tik-Tok milik MK/Andy SHR, Diesel milik Dewa Mabuk dan Gombloh Jr milik Boss Kukuh masing-masing berternger diatas kelas love bird dewasa.

 

JUARA 1 LB PAUD

 

Murai batu Putra Sembada milik Mirsa BF dan cucak hijau Kasih Ibu milik Mr.Yosie. Keduanya tampil gemilang berhasil memborong juara 1 dari dua kelas yang disediakan panitia. Putra Sembada dan Kasih Ibu keduanya terbilang sudah sering turun lapangan dan sering pula meraih juara. Perlawan sengit cucak hijau Navara milik Jemek di kelas cucak hijau Miltih juga tak sia-sia. Navara masih juga mendapat koncer A, namun masih banyak Kasih Ibu sehingga Navara pun harus puas di urutan kedua.

Pada akhir acara, panitia yang diwakili Eko Killer mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan even tersebut. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan dan sampai jumpa pada even kami berikutnya,” pungkasnya.[RING BSR]

 

KELAS LOVE BIRD, FULL PESERTA

 

JEMEK JUARA 3 CH

 

ARIS. BORONG JUARA 1 MB

 

JUARA 1 LOVE BIRD

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline        0821.2959.4199.

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp