JUNIOR MC YANG MENGAWAL MERCY, TAMPIL FULL TEAM

KONTES ROAD TO ANNIVERSARY MOJOKERTO BERSATU-KMS BC, MOJOKERTO

LB Gara Nyaris Hatrik, Mercy Kuasai Kelas Baby, MB Rantas dan CH Roban Mendominasi

Love bird Gara besutan Kaji Jaddab nyaris saja mencetak hatrik andai saja tidak terjegal di salah satu sesi. Mercy dari JMC tampil nyeri di sesi A dan B di kelas love bird baby.  MB Rantas dan CH Roban mendominasi di kelas VIP.

Gelaran bertajuk Latpres Road To Anniversary Mojokerto Bersatu, di gantangan KMS BC (Karangsari), Mojokerto, Minggu 9 September 2018, masih menjadi tempat yang favorit ngekekmania dan kicaumania untuk menggantangkan burung-burungnya. Di kelas love bird, baik baby, junior, dan dewasa, di dua sesi awal selalu nyaris full peserta. Di kelas cucak hijau pun demikian.  

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

Di kelas love bird baby, Mercy milik Mr JMC dari Junior MC muncul sebagai pendatang baru yang langsung melejit. Mercy mengalahkan Kumitir milik Samsul dan Amalia milik Pendowo 05, yang masing-masing berada di posisi 2 dan 3 di sesi A. Tampil lagi di sesi B, Mercy masih mendominasi dengan mengalahkan L 300 milik Brenggos yang ada di posisi 2 dan posisi 3 diisi Laras milik Bar- Bar dari RJS SF.

Junior MC, yang dikomandani Momo Andrean turun full team hari itu dengan membawa banyak gaco. Sayang tidak semua gaco tampil maksimal sehingga beberapa di antaranya menyabet juara di luar peringkat 3, tapi meski begitu masih berada di urutan 10 besar. “Kami membawa pulang banyak juara, tapi di nomor besar. Tidak apa-apa yang penting happy,” ujar salah seorang dari anggota Junior MC.

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Di love bird dewasa, Gara besutan Kaji Jaddab masih menjadi yang terbaik. Ia hampir saja mencetak hatrik seandai saja di sesi  A, Gara tidak kalah dengan Gempar milik Mr Cheynunk dari Art Rolak 9. Gara berada di posisi 2, sedang  posisi 3 ada Naura JR milik Suktino dari Buwuh Mania Mojokerto. Sementara itu, di sesi love bird VIP dan B, Gara menguasai podium utama dengan senjata  ngekek super panjangnya.

Tribuana BC, yang dikomandani Mr Erick  siang itu tampil dengan seragam barunya.  Tribuana BC yang sebentar lagi akan mengadakan anniversary ke-2, salah satu gaconya berjaya di kelas murai batu.  Rantas besutan Mr Goten dari Tribuana BC menjadi penguasa puncak di sesi VIP dengan mengalahkan Pandawa milik Santosa dari Moxer yang ada di posisi 2, dan Paramex milik Mr Royo dari Bodrex Mania yang ada di posisi 3.

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

“Tribuana BC sebentar lagi akan ulang tahun yang ke-2, insaalloh tinggal sebulan lagi. Kami akan menggelar lomba di KMS BC, jangan lupa waktu dan tanggalnya yang akan kami up date di fecebook,” ujar Mr Erick Tribuana.

Di kelas cucak hijau ViP, Roban besutan Ardy dari Bandit 08 LBF mendominasi. Ia berhasil mengalahkan Melodi milik Rifqi dari Empu SF yang ada di posisi 2, dan posisi 3 ada Dongkel Jati milik Mr Nanank dari VJM BC.

 

Roby Prastywan atau yang akrab disapa Wawan mengucapkan terimakasih atas semua yang hadir di gelaran KMS BC, Karangsari, Sooko, Mojokerto. Ia mengingkatkan agar para kicman tidak lupa pada gelaran KMS BC, yang hanya menggelar kontes burung kekean dan kicauan di hari Minggu saja. ## (Ranto MJK)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 JAWARA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR A

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CENDET

 

TRIBUANA BC, SIAP GELAR ANNIVERSARY KE-2 DI KMS BC

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

CUCAK HIJAU MENJADI KELAS YANG PALING SENGIT DI KMS BC-MOJOKERTO

 

KATA KUNCI: kontes road to anniversary mojokerto bersatu kms bc lb gara mercy mb rantas ch roban anniversary mojokerto bersatu momo andrean kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp