ACONG KRU. LB PAUD OSKADON TAMPIL KONSLET, CETAK DOUBLE WINNER

KONTES ROAD TO ANNIVERSARY KM CEPOKO MULYO JOGJA

MB AB 1 Bikin Geger Cepoko Mulyo, Paud Oskadon Tampil Konslet

Love bird paud bernama Oskadon tampil sebagai bintang lapangan di kontes Road to Anniversary KM Cepoko Mulyo Yogyakarta, Jumat 19 Januari 2017. Orbitan Acong ini menjadi satu-satunya gaco yang meraih double winner.

Satu-satu burung yang sukses meraih kemenangan double winner juara 1, love bird Paud Oskadon. Dalam Latpres Road to Anniversary KM Cepoko Mulyo Jumat, 19 Januari 2018 yang di gelar di Baskamp Cepoko Mulyo. Oskadon milik Acong terbaik di kelas paud miltih dan Biokonslet.

 

 

LB PAUD OSKADON (KANAN) PASANGAN SESAMA JANTAN

 

Oskadon usianya baru tiga bulan, namun kerjanya konslet, sekali narik langsung ngekek super panjang. Bahkan poin yang diperloleh Oskadon diatas 1.500. Juara 1 di kelas Paud Miltih dan Bio Konslet sukses diraihnya.

Sebelumnya di Even Tobil Cup Oskadan juga tampil mewah, berhasil membawa pulang juara. Di wilayah Magelang, nama Oskodon salah satu burung yang langganan juara, bahkan ada gantang yang melarang Oskadon turun, biar memberikan kesempatan pada yang lain. “Karena di gantangan itu Oskadon sudah sering juara, ya biar memberikan kesempatan pada burung lain,” ujar Acong sambil tersenyum.

 

ROBERT PANTAU. MB AB 1 TAMPIL GANAS, LANJUT KE GUS ALY CUP

 

Penampilan dahyat dan garang diperlihatkan murai batu AB 1, hingga membuat geger gantangan Cempoko. AB 1 melihat musuh langsung obral tembakann, nyaris semua lagu yang dimilikinya berhasil dipamerkan, membuat musuh disampinganya kelimpungan. AB 1 turun satu kelas, di  Ebod Strong benar-benar tampil prima ditunjang gaya mewah ekor berkibar naik turun membuat sedap dipandang mata. Arjuna milik Ndut dan Joko Tingkir milik Bagas yang sejak awal terus menjegal, akhirnya harus mengaku kehebatanya.

Robert Pantau yang kini sedang rajin berburu gaco, selain  sukses bersama AB 1, juga sukses dengan cendet  Ra Pedot  meraih juara 2  di kelas cendet Miltih. Adapun juara 1 berhasil diraih oleh Jendral milik H. Astono.

 

ANTO KALASAN. KACER SUPER SPEED SIAP SIAP KE BENZ WIRA CUP

 

Tampil paska mabung kacer Super Speed milik Narto yang kini ditanggani Anto Kalasan terus melesat. Setelah juara 2 dan 3 di Purworejo kini Super Speed langsung tanjap gas sukses memimpin atas di kelas Kacer Ebod Strong. Diikuti Raja Kecil milik Pomo Jatimiko dan Sancaka milik P. Gino.

Cak Safiri setelah pekan lalu sukses mengawal jago-jago dari Genesis,  menyabet Juara Single Fighter di Wonosari. Kali ini Cak Safiri sukses mengawal Putra Pandawa, sebut saja murai batu Kramat jagoan lawas yang menancapkan posisinya di urutan pertama. Kramat berhasil meraih juara 1 di kelas murai batu Bio Konlet. Adapun kenari Romeo sukses menyodok di urutan ketiga.

 

PUTRA PANDAWA, SIAP RAMAIKAN GUS ALY CUP 1

 

Latpres kali ini terasa istimewa, selain banyak di luruk peserta luar kota. Peserta lokal membludak,  957 kontestan turut memeriahkan. Sejumlah pemain ternama juga hadir, sebut saja Dicko Gembul, Tedy, Anto Kalasan, Hersat, Aryo dan lainnya.

Kabul selaku ketua panitia merasa gembira dan puas,” terimakasih sekali kepada kawan-kawan yang telah hadir, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” ujar Kabul didampingi Barno di akhir lomba.

 

DICKO & ARYO. HADIR DI PINGIR LAPANGAN, PANTAU JAGOAN PROSFEK

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp