SUASANA LOMBA DI KONTES RUTIN RE MUCI TANGERANG.

KONTES RE MUCI TANGERANG

Sardot dan Cakil Stabil di Jalur Juara; Vino, Denjo, dan Andien Cetak Double Winner

Kelas love bird masih menjadi kelas favorit di kontes rutin RE Muci Tangerang pada hari Selasa (9/10), Rabu (10/10), dan Sabtu (13/10). Di ke tiga even tersebut, nama Sardot dan Cakil stabil di jalur juara. Ada pun Vino, Denjo, dan Andien sukses menang ganda.

Cakil milik Fauzie BF terus torehkan prestasi di usianya yang masih balibu. Pada kontes Selasa, Cakil sukses meraih juara 1 di kelas Love Bird Balibu Pemula A dan Pemula B (nyeri). Saat diturunkan kembali pada kontes Sabtu, Cakil nyaris mengulang kemenangan ganda. Cakil juara 1 di kelas Pemula C dan runner up di kelas Pemula B.

 

 

KELAS LOVE BIRD TAK ADA MATINYA, MASIH JADI FAVORIT KICAUMANIA DI TANGERANG

 

Denjo milik Karjo menjadi pesaing utama Cakil dalam mempertahankan gelar juara ganda. Bahkan Denjo pada kontes Sabtu tampil dominan dengan kemenangan nyeri.

Prestasi cukup stabil juga diperlihatkan oleh Sardot. Love bird andalan Agus TSBC ini meraih juara 1 pada kontes Rabu dan Sabtu.

Sementara itu, Vino milik Deni dari Kencana BC mencetak double winner pada kontes Rabu. Andien andalan iewan/Erwin dari Brincil SF meraih double winner pada kontes Sabtu.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu  MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Di kelas kacer, nama Escobar semakin berkibar dengan kemenangan nyaris nyeri. Demikian juga dengan Blazzer milik Adjie/Agus di kelas kenari.

Pada akhir kontes, Eva Kuncoro mengucapkan terima kasih kepada semua peserta atas kepercayaan untuk mengikuti kontes rutin RE Muci Tangerang. “Terima kasih, mohon maaf, dan sampai jumpa pada even berikutnya,” pungkas Eva Kuncoro mewakili segenap panitia.[Caraka Aghosh]

 

KAKEK ROHIM. INSPIRASI LOVE BIRD LOVERS DI RE MUCI TANGERANG

 

 

BUDI K. RUNNER UP KELAS MURAI BATU

 

HENDRAS BERSAMA MB GLADIATOR JUARA 1

 

OM MIKO. MESKI HANYA NOMINASI, TETAP SMILE & ENJOY

 

BOBY VANDA, JUARA 1 LOVE BIRD KELAS RING

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789. Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci tangerang sardot andien cakil eva kuncoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp