PARA PESERTA. ENJOY DI ARENA RE MUCI TANGERANG

KONTES RE MUCI TANGERANG

Pra RE Muci Cup 3, LB Gadis Nyeri

Kontes rutin RE Muci Tangerang pada hari Rabu (26/12) dan Sabtu (29/12) kembali dibanjiri kicaumania. Gadis orbitan Aries PKM Team menjadi bintang lapangan dengan meraih double winner.

Nama Gadis kembali mencuat setelah dalam beberapa pekan sebelumnya puasa gelar. Langganan juara ini pun langsung menandai come back-nya dalam merajai tangga juara dengan mencetak double winner. Aries selaku pemilik benar-benar puas dengan penampilan sang jagoan dan menyatakan kesiapannya dalam menghadapi even spektakuler RE Muci Cup 3 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Desember 2018.

 

 

 

Blazzer juga kembali naik podium dengan meraih juara 1 di kelas Kenari B. Gaco orbitan Adjie/Agus dari Tangkot B1 ini sukses memaksa Kanina di posisi runner up. Tobimasky yang dalam beberapa pekan terakhir menguasai podium juara juga harus mengakui keunggulan Blazzer. Tobimasky pun puas menduduki ketiga.

Di kelas Kenari A, nama Conan, Hebat dan Purbaya bersaing ketat. Purbaya milik Arya berhasil mengakhiri persaingan ini dengan meraih gelar juara 1, disusul Hebat di posisi runner up dan Conan di posisi ketiga.
 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp