SUASANA SANTAI BERSAMA KELUARGA DI ARENA MUCI TANGERANG

KONTES RE MUCI TANGERANG

Jadi Arena Refreshing Keluarga Kicaumania, KN Siliwangi dan LB Minul Nyeri

Sejak berdiri sekitar 3 tahun lalu, Rasyid Enterprise Mutiara Karawaci (RE Muci) semakin mendapat tempat di hati para kicaumania. Tidak hanya bagi para pemain besar, tetapi juga para akar rumput dan para breeder.

Ada yang ingin melombakan jagoannya untuk meraih prestasi. Ada yang ingin mencoba hasil breedingnya, dan ada juga yang hanya ingin menonton suasana kontes bersama keluarga.

 

 

IBU & ANAK PUN TAMPAK SANTAI DAN MENIKMATI JALANNYA KONTES DI RE MUCI TANGERANG

 

Hal ini, senantiasa terlihat pada setiap gelaran rutin RE Muci yang dilaksanakan setiap Selasa siang, Rabu malam, dan Sabtu siang. Hampir semua kelas yang dibuka panitia disesaki peserta.  

Pada kontes Selasa siang yang tembus 624 peserta misalnya, nama Siliwangi orbitan Ai Nyoho/Rian dari KCTS/Keong SF berhasil mencetak double winner. Di kelas Kenari A, Siliwangi bersaing ketat dengan Teplok’GR milik Danang dan Bintang Muda milik HK. Di sesi berikutnya, di kelas Kenari B, Siliwangi berganti bersaing dengan jagoan lainnya, yaitu Blazzer milik Agus/Adjie dan AB-2016 milik Erwi dari Diamond BC.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Pada kontes Rabu malam yang tembus 523 peserta, giliran Minul yang menjadi bintang lapangan. Lovebird andalan Rahmat Tea dari Binong tersebut sukses meraih juara 1 di kelas Lovebir A dengan poin 450 dan juara 1 di kelas Lovebird Aksi Bebas RE dengan poin 300.

Siapakah pesaing Minul dalam meraih gelar juara? Simak data juaranya di bawah ini.

 

 

 

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

PARA LOVEBIRD LOVERS TANGERANG MENCOBA TREK MALAM DI RE MUCI

 

KELAS CUCAK HIJAU PUN TETAP FEKTER DI GANTANGAN MALAM RE MUCI TANGERANG

 

SALAH SATU PESERTA LOVE BIRD

 

KONTES RE MUCI 3 OKTOBER 2018. TEMBUS 523 KONTESTAN

 

JUARA KELAS LOVEBIRD RE DEWASA

 

KATA KUNCI: re muci tangerang re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp