PANITIA TIKETING RE MUCI. SIGAP LAYANI KICAUMANIA

KONTES RE MUCI TANGERANG

Golek, Savrol, dan WSG Nyeri

Kontes rutin RE Muci Tangerang pada hari Selasa (11/12) dan Rabu (12/12) menghasilkan 3 jawara nyeri. Golek dan Savrol di kelas love bird, dan WSG di kelas kacer.

Golek orbitan Akbar Inkopad berhasil meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird A dan Love Bird Aksi Bebas RE. Tidak kalah mewahnya, Savrol orbitan Pekong dari KP Jati juga meraih double winner yaitu di kelas Love Bird Balibu Pemula A dan Love Bird Balibu Pemula B.

 

SNOT, banyak menyerang love bird. Bila tidak cepat tertangani, bisa menyebabkan kematian. Perpaduan LEMAN'S dan SNOTGO, manjur menyembuhkan SNOT. Coba dan buktikan!

 

 

Ada pun WSG milik Dwi Unyiel meraih juara 1 di kelas Kacer A dan kelas Kacer RE. Banaspati milik Asep Pikachu SF yang menjadi pesaing utama WSG dalam meraih gelar juara, akhirnya finish urutan dua dan tiga.

Berikut ini adalah data para juaranya.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

GALERI FOTO KONTES RE MUCI TANGERANG

 

 

 

 

Jangan mengaku kicaumania milenial kalau belum mengoleksi dan menggunakan yang satu ini... hubungi  0821.2959.4199  supaya Anda tak ketinggalan dengan yang lain.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp