DEPROX'Z BC JUARA 2 MB RAJA TEGA & NOMINASI LB PEMULA

KONTES RE MUCI TANGERANG

Empat Jagoan Cetak Double Winner, Toby Masky dan Salto Mencuat di Kelas Kenari

Setelah sukses melaksanakan gelaran spektakuler Piala Pahlawan, 20 November lalu, gantangan RE Muci Tangerang kembali dibanjiri kicaumania pada hari Sabtu (24/11), Selasa (27/11), dan Rabu (28/11). Empat jagoan sukses mencetak double winner.

Keempat jagoan itu adalah Mr John dan Kebo Ireng di kelas murai batu, Musafir di kelas kacer, dan Autan di kelas love bird.

Mr John andalan Putra S (SVC) berhasil meraih kemenangan ganda pada even GM RE Muci Rabu, 28 November 2018. Ada pun Kebo Ireng milik Lionel Aqil dari GPT SF mencetak kemenangan ganda pada even RE Muci Selasa, 27 November 2018. Raja Tega milik Lepay dari Deprok’s BC sukses membayangi penampilan Kebo Ireng dengan meraih runner up. 

 

Ini loh yang lagi viral, paket obat dan asupan vitamin, terbukti manjur untuk mengobati beragam penyakit, juga untuk membuat burung Anda jadi sangat rajin bunyi, tampil maksi, hingga berpeluang besar merebut juara.

 

Musafir sukses mendominasi gelar juara kacer pada kontes Re Muci Sabtu, 24 November 2018. Gaco orbitan Haris Gendut (Mabes SF) memborong dua gelar juara dari dua kelas kacer.

Autan menjadi bintang di tengah sengitnya persaingan dalam meraih juara di kelas love bird. Balibu orbitan Afriyani Tiara LBF ini menunjukkan keistimewaannya dengan memborong dua gelar juara di kelas Love Bird Balibu pada kontes RE Muci Sabtu, 24 November 2018.

 

 

KENARI TOBI MASKY MILIK DEDI ANGELO SF JUARA 1

 

Toby Masky milik Dedi dari Anjelo SF berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari A pada kontes RE Muci Sabtu (24/11), setelah bersaing ketat dengan Katana milik Uddin Labbu dan Alexis milik H. Jay. Sementara itu,  Salto yang dikawal Birin mulai unjuk kebolehan dengan meraih podium ketiga pada kontes RE Muci Rabu, 28 November 2018.

Secara keseluruhan, even yang dinahkodai Eva Kuncoro ini lagi-lagi berjalan lancar dan ramai. Kelas love bird masih mencetak pencetak peserta terbanyak. Dari 9 kelas yang biasa dibuka, rata-rata 7 kelas full peserta. “Alhamdulilah, even RE Muci masih bisa menjaga amanah kepercayaan kicaumania. Terima kasih kepada semua peserta atas kepercayaan tersebut. Mohon maaf, bila masih ada kesalahan dan sampai jumpa di even rutin berikutnya,” pungkas Eva Kuncoro mewakili segenap panitia.[Caraka Aghosh]

 

TAMPIL PERDANA DI GM RE MUCI, BIRIN ORBITKAN KENARI SALTO JUARA 3

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

 

GALERI FOTO KONTES RE MUCI

 

 

 

 

 

Baru dari RADJA, sangkar dengan kualitas dan style BINTANG LIMA, harga merakyat alias KAKI LIMA. Segera jadi trendsetter dan standar di banyak lomba. Anda sudah memilikinya? Hubungi segera 0821.2959.4199

 

 

 

 

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU!    Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline    0821.2959.4199.

 

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp