ARENA RE MUCI TANGERANG. RAMAI DENGAN KAUM IBU YANG IKUT MENGGANTANG JAGOANNYA

KONTES RE MUCI TANGERANG

Banjir Peserta, Kaum Ibu Pun Berlomba Berprestasi Bersama Jagoannya

Gelaran rutin Rasyid Enterprise di Pasar Modern Mutiara Karawaci, Tangerang pada hari Selasa, 25 September 2018 kembali diluberi peserta. Even yang dinahkodai Eva Kuncoro tersebut dihadiri sekitar 625 peserta.

Banjirnya peserta membuat persaigan meraih juara menjadi ketat dan seru serta menegangkan. Terbukti, tak satu pun jagoan para peserta yang berhasil mendominasi gelar juara.

 

 

JUARA 1,2, & 3 KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

Lima kelas love bird dewasa, misalnya, sukses dimenangkan oleh 5 jagoan berbeda. Namun, poin terbanyak dicetak oleh Silit milik Coklat dari Reak SF. Silit sukses meraih poin 400 di kelas Love Bird Aksi RE.

Sementara itu, kelas Balibu yang dibuka 6 sesi, juga berakhir dengan pembagian juara bagi 6 jagoan berbeda. Lela menjadi pengumpul poin terbanyak dengan meraih 600 poin di kelas Love Bird Balibu B Aksi.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya.

  

"Alhamdulilah, even RE Muci yang kami gelar 3 kali seminggu selalu dibanjiri peserta. Khususnya kicaumania akar rumput yang ada di wilayah Tangerang dan sekitarnya, selalu setia menggantang di sini," ucap Eve Kuncoro selaku ketua panitia seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania pada even rutin RE Muci.[Caraka Aghosh]

 

KAUM IBU PUN TURUT MERAMAIKAN EVEN RUTIN RE MUCI TANGERANG

 

BU ALFARIZI. SENYUM BAHAGIA SAAT KENARI ORBITANNYA RAIH PRESTASI

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

BMC BITUNG, JUARA 1 & 3 KELAS KENARI

 

BERKAT DUKUNGAN KELUARGA, JAGOAN PUN JUARA DI GANTANGAN     

 

 

KATA KUNCI: re muci eva kuncoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp