PENGECEKAN GACOAN BALIBU OLEH PARA JURI RE MUCI TANGERANG

KONTES RE MUCI SELASA

Balibu Mama Shifa Mulai Mengorbit, LB Saldot Kokoh di Puncak Juara

Meski nyaris tiap pekan diadu, prestasi Saldot tetap kokoh di puncak juara. Hal ini terlihat dalam gelaran rutin RE Muci Tangerang pada hari Selasa, 30 Oktober 2018. Gaco andal milik Agus TSBC ini lagi-lagi sukses meraih juara 1 di kelas Love Bird Aksi Bebas RE.

Pada kontes sebelumnya, yaitu di pekan pertama bulan Oktober (10/10), Saldot berhasil meraih podium juara di kelas Love Bird Aksi Bebas A. Kemudian, pekan berikutnya (16/10), Saldot kembali meraih juara dengan prestasi lebih mentereng, yakni meraih double winner. Saat itu, Saldot sukses memuncaki tangga juara di kelas Love Bird Aksi Bebas RE dan Love Bird Aksi Bebas A.

 

 

LB SARDOT MILIK AGUS TSBC STABIL DI JALUR JUARA BEBAS AKSI

 

Di kelas love bird balibu, giliran Mama Shifa yang unjuk prestasi. Gaco orbitan Oktaviano ini sukses meraih juara di kelas Love Bird Balibu Pemula A. Dari dua kelas Balibu Pemula, poin yang dicetak Mama Shifa menjadi yang tertinggi, yaitu 220.

Kemenangan Mama Shifa menjadi lebih teruji lagi karena sebelum lomba, panitia dan juri RE Muci melakukan pengecekan fisik peserta kelas Balibu, dan juga juri yang bertugas menilai dengan ketat dalam sistem blok.

 

JURI FOKUS NILAI 9 BURUNG DI TIAP BLOKNYA

 

Tidak kalah serunya, di kelas cucak hijau yang juga dikenal sebagai partai neraka di RE Muci, nama Marinir besutan Kusnadi (Kopral KP Sabi) sukses mencuri perhatian dengan kestabilan performanya. Dimaenkan dua sesi, Marinir selalu berhasil meraih bendera nominasi.

Pada akhir lomba, Eva Kuncoro mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan selama even berlangsung. “Jangan lupa, siapkan jagoan Anda untuk meraih prestasi di even spesial Hari Pahlawan di RE Muci, 20 November mendatang,” ucap Eva Kuncoro memungkasi kontes rutin tersebut seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even Piala Pahlawan, 20 November 2018 nanti di arena RE Muci Tangerang.[Caraka Aghosh]

 

MAMA SHIFA MILIK OKTAVIANO BUNDER, NAIK PODIUM DI KELAS BALIBU PEMULA A

 

 

JUARA 1,2,3 DI KELAS BALIBU BEBAS AKSI

 

CH MARINIR MILIK KUSNADI DI JALUR NOMINASI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: re muci tangerang saldot mama shifa marinir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp