KICAUMANIA TANGERANG & SEKITARNYA SIAP MERAPAT KE LAUNCHING JBNI

KONTES RE MUCI PRA LAUNCHING SEREMPAK JBNI TANGERANG

LB Trumbul Nyeri, Soleh dan Panglima Tempur Dominasi Kelas Kacer

Gantangan RE Muci kembali menghadirkan kontes rutin yang paling semarak di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Hal ini terlihat dalam kontes Selasa (24/9) dan Rabu (25/9). Kontes rutin Pra Launching Serempak JBNI ini disesaki peserta. Empat jagoan sukses mencatatkan diri dengan kemenangan nyeri.

Pada kontes Selasa RE Muci, nama Panglima Tempur bertengger di puncak juara kelas kacer sebanyak dua kali. Demikian juga dengan C1. Kenari orbitan Mas Poer (Syndrom SF) ini memuncaki juara di kelasnya.

 

 

 

Pada kontes Rabu Re Muci yang digelar malam hari atau biasa disebut gantangan malam RE Muci, giliran Soleh milik Mr. Jirin dari Pasir Randu yang unjuk gigi dengan menang nyeri. Tidak ketinggalan, nama Trumbul orbitan Iwan Sastro (Banyu Bening SF) melesat di dua kelas berbeda, yaitu di kelas love bird pemula dan balibu.

Mengorbitnya sejumlah nama baru di gelaran rutin RE Muci ini semakin menambah serunya tensi persaingan dalam meraih juara, terlebih lagi pada even spesial Launching Serempak JBNI (Juri Burung Nasional Indonesia) yang akan dilaksanakan 29 September nanti di gantangan RE Muci Tangerang.

Sejumlah jagoan pun sudah jauh-jauh hari memanaskan diri untuk bisa tampil di even spesial ini. Siapakah yang nantinya bersinar dan melambungkan namanya? Ikuti berita live-nya di www.burungnews.com

 

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan    LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

 

 

 

 

EVEN SELANJUTNYA DI GANTANGAN RE MUCI TANGERANG

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp