GEMPAR MILIK YUDI WIJAYA. EKSIS DI JALUR JUARA KACER

KONTES RE MUCI GM TANGERANG

Pra Piala Pahlawan, Kacer Batik Madrim dan LB Minerva Cetak Double Winner

Peserta setia RE Muci Tangerang semakin terpacu untuk memapankan para jagoannya sebelum even spesial Piala Pahlawan, 20 November mendatang. Salah satunya dengan menguji jagoannya pada gantangan malam RE Muci, Rabu, 7 November 2018.

Meski cuaca agak mendung, para kicaumania tetap semangat mengawal penampilan para jagoannya. Selain ingin menjaga performa jagoannya, kicaumania tetap semangat karena tidak ingin melewatkan keiikutsertaannya dalam even spesial persembahan RE Muci Tangerang, bertajuk Piala Pahlawan.

 

 

 

Batik Madrim dan Minerva menjadi dua jagoan kicaumania yang sukses memantapkan langkahnya ke even berikutnya dengan meraih double winner.

Batik Madrim yang pekan sebelumnya nyaris nyeri, kali ini menyempurnakan penampilannya dengan aksi sapu bersih gelar juara kacer. Arifin sebagai pemilik pun semakin optimis untuk mengawal jagoannya pada even Piala Pahlawan, 20 November mendatang.

 

ARIFIN & KACER BATIK MADRIM. MAKIN MAPAN, CETAK DOUBLE WINNER

 

Minverva andalan A’rachel (Kimcil SF) menegaskan dirinya sebagai salah satu jagoan prosfek dengan memborong dua gelar juara 1 dari kelas love bird pemula.

Di kelas kenari, nama JS orbitan Jebe Balakuda nyaris melakukan aksi sapu bersih. Kemenangannya di kelas Kenari A, ternyata tidak berlanjut di kelas Kenari B karena terhadang oleh penampilan Conan milik Sheno yang juga satu team dengan Jebe.

 

 

Secara keseluruhan, even ini lagi-lagi menuai sukses. Eva Kuncoro mewakili panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kesalahan. Eva Kuncoro juga mengingatkan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Piala Pahlawan. “Jangan lupa, 20 November di RE Muci. Bakal banjir hadiah dan doorprice,” ucap Eva Kuncoro mengingatkan seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even spesial tersebut.[Caraka Aghosh]

 

 

LB GENGGONG BAWA HARUM NAMA TANGKOT B1

 

DUET KACER MANIA BENDOET & ARIS. RAMAIKAN GANTANGAN MALAM RE MUCI

 

LB SURO MILIK MALDINI JUARA 1 KELAS BEBAS AKSI

 

PESERTA RE MUCI. MESKI MENDUNG, SEMANGAT MENGGANTANG TETAP MEMBARA

 

 

JEBE BALAKUDA TEAM. KENARI JS NYARIS NYERI

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp