AP TEBING. CH BUJANG IJO NYERI

KONTES RAJA KUOTA JAMBI

Apresiasi Bagi Para Penangkar, LB Mahadewi dan CH Bujang Ijo Nyeri

Sebagai bentuk apresiasi bagi para penangkar, gantangan Ceria Jambi besutan Ahong Kadaci mulai merintis membuka kelas ring pada kontes rutinnya. Seperti terlihat pada hari Minggu (16/12) di lapangan Ceria, Payo Selincah Kota Jambi.

Even ini pun ramai dihadiri para breeder Kota Jambi. Panitia membuka tiga kelas murai batu, salah satunya kelas murai batu ring yang akhirnya podium pertama diraih oleh Budiman.  

 

 

SESI BALIBU. MAHADEWI MILIK H ABU THOLIB NYARIS HETRIK

 

Dua sesi murai batu berikutnya, ada Bad Boy milik Juta menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu Raja Kuota. Pertarungan sengit terjadi di kelas berikutnya, Murai Batu Nanjung 105. Gaco lawas RBS besutan Man Jambi, kawal ketat Rajo Langit milik Iwan Baiz. Jual beli isian terjadi dengan jeda rapat, alhasil skor seri, murai batu RBS menang nomor gantangan.

Sementara itu, sebagai apresiasi kepada breeder love bird lover kota Jambi, David Carlo Raja Kuota Jambi yang memprakarsai gelaran ini, membuka 3 sesi love bird balibu, 2 sesi diantaranya loss gantangan. Kontes seperti ini memang menjadi sarana para love bird lover untuk menaikkan nilai jual balibu hasil breeder mereka.
 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Untuk kelas love bird balibu yang dibuka tiga sesi, juara diraih oleh Mahadewi. Love bird andalan H Abu Tholib ini nyaris memborong tiga gelar juara 1. Setelah menang di dua kelas sebelumnya, Mahadewi harus merelakan podium pertama kepada Lesley milik Sanggra PCMI.

Aksi menonjol yang dipertontonkan Mahadewi cukup berarti bagi Tiger team keluar sebagai juara team terbaik.

Dua kali juara 1 juga diraih Euforia gaco andalan Tri Agus dari PCMI. Beraksi di kelas love bird dewasa, BM milik Arun yang mulai kembali tampil topform, dua kali tempel ketat Euforia di posisi runner up. Ya, BM milik Arun ini sepertinya akan kembali meramaikan persaingan love bird fighter baik lokal, regional, maupun nasional.

 

TIGER TEAM JADI TEAM TERBAIK

 

Di sesi cucak hijau, Bujang Ijo milik AP Tebing juga sukses rebut double winner. Di sesi kacer, kembali muncul Kristal milik Ayung juara 1 di kelas Nanjung 105, yang sebelumnya di Persijam SF Cup (19/12), sukses merajai kelas utama kacer.

Di akhir lomba, Ipung Nero MC Fenomenal, mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania. “Maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan selama berjalannya lomba. Silahkan, bagi yang ingin kembali menggantang, nantikan terus even bersama Raja Kuota Jambi bersama Ceria berikutnya,” pungkas Ipung.[i-ON]

 

DAVID. NANTIKAN TERUS EVEN BERSAMA RAJA KUOTA JAMBI

 

TIGER TEAM JADI TEAM TERBAIK

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

PARA JUARA MB RING. CERIA MENGGALAKKAN HASIL BREEDING

 

TRI AGUS (TENGAH). LB EUFORIA DOUBLE WINNER

 

PARA JUARA MB NANJUNG 105. RBS MILIK MAN JUARA 1

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp