RADJAWALI INDONESIA THR SIAPKAN EVEN PADA BULAN MARET.

KONTES RADJAWALI INDONESIA THR SBY

Peserta Membludak, Siapkan Even Perdana Bulan Maret

Gelaran rutin Radjawali Indonesia hari Sabtu 27 Januari 2018 berlangsung meriah, beberapa kelas terlihat marak khususnya kelas love bird dan cucak hijau. Panitia RI THR punya kejutan di bulan Maret, Apa Itu?

Ratusan kicau mania memadati gantangan THR Hi-Tech Mall Surabaya, ditambah cuaca yang mendukung membuat kicau mania antusias mengantang gaco terbaiknya. “Wow hari ini pesertanya banyak sekali, membuat persaingan semakin sengit,” buka Kopler dari GKS BC yang lama absen di THR.

 

 

SUKHOI DAN GABRIEL JUARA 1 CUCAK HIJAU A DAN B.

 

Pria berambut gondrong yang menurunkan gaco keduanya, Sukhoi 35 dan hasilnya mampu nangkring di posisi pertama pada sesi A kelas cucak hijau. Sayangnya pada sesi ke dua tidak mendapatkan lawan yang fight di sampingnya, sehingga kerjanya tidak maksimal.

“Pada sesi A Sukhoi sudah tampil sesuai harapan, mulai dari gaya dan lagu keluar semua. Eh di sesi ke dua sampingnya tidak kerja, padahal kondisi sudah fight,” jelas Kopler. Akhirnya sesi ke dua menjadi milik Gabriel gaco dari Hansome yang tampil “ngedruk” dari awal hingga akhir.

 

SIFA JUARA 1 LOVE BIRD DEWASA A.

 

Di kelas love bird balibu yang melombakan 3 kelas, Banyu Langit mampu membuka kemenangan dengan raihan poin 915. Pada sesi B dan C, mampu direbut oleh Bando milik Jovanka dengan poin 545 dan Tersayang andalan Sentosa yang mengumpulkan poin 805.

Di Sesi dewasa yang juga melombakan 3 kelas mampu diamankan oleh Sifa gaco Wahyu Satria pada sesi A, Sesi B direbut oleh Galajapo milik Yudi Irawan, dan sesi C disikat oleh Klenting Kuning burung milik Fernandi dari KBBC.

 

 

MATIUS JUARA 1 KELAS KACER.

 

Muhammad Ridho motor dari gantangan Radjawali Indonesia di THR mengungkapkan, step by step kicau mania mulai memahami sistem poin yang diterapkan. “Alhamdulillah pelan-pelan mereka sudah ngerti penilaian di sini dan mau meramaikan gelaran rutin kami setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu,” tambahnya.

Untuk memanjakan kicau mania yang hadir, Radjawali Indonesia THR bersiap menggelar kontes burung berkicau pada bulan Maret mendatang. Bahkan, saat gelaran rutin hari ini, panitia RI THR memberikan hadiah tambahan berupa pakan burung PIAR untuk pemenang di kelas love bird.

 

BAYGON JUARA 2 LOVE BIRD BALIBU B.

 

“Hari ini kami memberikan sedikit surprise untuk pemenang kelas love bird dengan membawa pulang hadiah tambahan pakan burung PIAR. Kami harapkan kehadiran kicau mania pada setiap gelaran rutin dan latpres di gantangan THR Surabaya. Tunggu Stop Press untuk even perdana kami pada bulan Maret,” tutup M. Ridho kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUSER JUARA 1 MURAI BATU A.

 

RAJA SAWER JUARAI KELAS CENDET A.

 

BANDO JUARA LOVE BIRD BALIBU B.

 

ALEXIS JUARA 3 MURAI BATU A.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes radjawali indonesia thr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp