KELAS LOVE BIRD SELALU PENUH.

KONTES RABU KUJANG BC KEDIRI

LB Gepeng, Kacer Armagedoni, dan MB Dobrak Nyeri

Love bird Gepeng mendominasi dengan ngekek panjangnya di gantangan Kunjang BC, mengalahkan love bird yang lain, bahkan ia nyeri. Demikian pula yang terjadi dengan kacer Armagedon dan murai batu Dobrak yang juga nyeri.

Gelaran lomba burung ngekek dan kicauan di gantangan Kunjang BC, yang berlokasi di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Rabu 13 Juni 2018, berlangsung sengit. Di kelas love bird dewasa A, Gepeng andalan Darmaji dari Plemahan yang berhasil mendapatkan berndera koncer lewat aksinya yang bikin juri terpesona dengan ngekek panjang durasinya.

 

 

JUARA LOVE BIRD A.

 

Gepeng terpantau ngekek panjang-panjang dan meraih poin 1210. Di posisi juara 2, ada Bayi Ajaib andalan Bonang dari Ank 78 SF Pare, yang sempat terpantau ngekek durasi panjang, namun raihan nilai poinnya selisih jauh dengan Gepeng sehingga love bird milik Darmaji itu memang layak berada di podium emas. 

Di kelas love bird B, Gepeng lagi-lagi menunjukkan dominasinya. Meski poinnya turun menjadi 795, dibanding saat berada di sesi A, tapi raihan love bird lainnya tidak ada yang melebihi Gepeng. Sedang di juara 2 ada Kiara milik Aris dari Perak, sementara posisi 3 ada Rosmala milik Roy yang berasal dari Pare.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di kelas kacer, Armagedon milik Budi dari Dumen menjadi pusat perhatian juri setelah aksinya yang memukau. Di kelas kacer A, Armagedon tampil dengan suaranya yang penuh isian serta tampilan gaya bertarungnya yang tidak pernah turun dari tangkringan berhasil mengalahkan Monster milik Ardi dari Gudo, Jombang.

Kacer Armagedon masih menjadi jawara di kelas kacer B dan membuat musuh-musuhnya tidak berkutik, bahkan ada di antaranya yang mbagong karena melihat gaya bertarung Armagedon yang memesona itu.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tampil nyeri juga dilakukan murai batu Dobrak milik Eko dari Arci. Di sesi A, ia juara 1 mengalahkan Shakira milik Gholib dari GE. Sementara itu juara 3 ada Rykudho milik Akmad dari MBJ Team. Berlanjut ke sesi B, Dobrak kembali mengeluarkan kicauan andalan dengan mengalahkan Shakira yang tetap berada satu peringkat di bawahnya.

Ketua Kunjang BC, Fredy mengatakan bahwa kacer mulai ramai di gantangannya. Adakah ini sebagai tanda-tanda akan kembalinya kacer sebagai burung kicauan yang banyak diminati, bisa jadi memang demikian. “Love bird masih menjadi yang terbanyak dari jumlah peserta, kalau kemudian di sini banyak pemain kacer yang datang, kami merasa senang sekali, mudah-mudahan kacer bisa bangkit lagi,” ucap Fredy.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

Fredy mengungkapkan ingin menyajikan yang terbaik bagi para ngekekmania dan kicaumania di Kunjang BC. Karena itu ia menerima masukan dan dikritiknya demia kemajuan bersama. Ia berharap gelaran-gelaran di Kunjang BC akan semakin baik dan baik dan banyak didatangi para pemain burung, tidak hanya dari sekitar Kecamatan Kunjang, namun juga dari daerah Kediri lainnya, dan juga dari wilayah Jombang yang dekat dengan Kunjang BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

 

JUARA KACER A.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes rabu kujang bc kediri kujang bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp