SUASANA RABU CERIA KEMUDO

KONTES RABU CERIA KEMUDO

Helycopter Nyeri, Ninja-Jarwo-The King Antar Ramayana BC Juara Umum

 

 

Tak sia-sia Andri Didik menggantang Helycopter di gelaran Rabu Ceria 20 September 2017. Kenari andalannya tersebut berhasil nyeri di gantangan Pendopo Kemudo Klaten.

Awalnya, Andri hanya ingin menyetel setingan gaconya untuk gelaran Piala Raja (24/9). Tak dinyana Helycopter tampil makin tajam dan merebut kelas Kalitan A & B.

Lagu cengkok berdurasi panjang yang dibawakan Helycopter dengan merdu, membuat juri Lala langsung memberi bendera koncer A mutlak. Gala-gala dan Topi Miring tak mampu meredam kedahsyatan Helycopter.

 

HELYCOPTER GACO ANDRI DIDIK TAMPIL ADUHAI

 

Di kelas Cendet, Ninja milik Akbar Marno mengawali kegemilangan Ramayana BC. Grojokan lagu yang diuntahkannya terus stabil hingga akhir. Juri pun menganugrahinya dengan bendera koncer A.

Ninja kembali tampil solid di kelas Cendet A. Sayangnya, ia harus rela berada di bawah rekan satu timnya, Saladin gaco Jehan Dedi yang menjadi juara 1.

Menurut pengakuan Arif bent, di hari Rabu gantangan Kemudo sering dibanjiri Cendet Mania seputaran Jogja dan Klaten.

 

 

Ramayana BC kembali memetik kemenangan di kelas cucak hijau. Di kelas A, Fortuner milik Andi hampir meraih juara pertama jika saja tak kalah dari Jambul gaco Mujiono dari Gombal Amoh.

Sedang di kelas B, andalan Ramayana lainnya, The King milik Jabrix berhasil bertengger di puncak podium. Di posisi kedua lagi-lagi ditempati Fortuner milik Andi.

Jarwo gaco debutan Iwan di kelas murai batu akhirnya membawa Ramayana BC sebagai juara umum. Ia berhasil menyudahi perlawanan Kuatno gaco besutan BKN SF.

 

RAMAYANA BC REBUT JUARA UMUM

 

Sementara itu, di kelas love bird setiap kelas memiliki pemenang yang berbeda. Junior gaco Oka ONR berhasil membuka kemenangan di kelas A. Sementara Rossi milik M Melati harus puas di urutan kedua.

AK-47 juga mengawali kemenangan juara 1 di kelas Paud, mengalahkan Balita gaco milik Nur. Di kelas B, Suro gaco Jambul Randualas berhasil meraih juara 1, disusul Anugrah gaco Rahmat urutan 2.

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

KATA KUNCI: kemudo ramayana klaten ninja helycopter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp