JOKO PLITUR GENENG BC. TIDAK HANYA MB, MAIN LB PUN KONCER

KONTES RABU BBC SRAGEN

Arya Soma Meretas Prestasi, BNN SF Juara Liga Ke-2 Samber Tropi Puas di Posisi Runner Up

Memasuki liga ke-3 BBC (Bringkil Bird Club Sragen) Rabu, 7 November 2018 menjadi awal yang manis bagi love bird paud Arya Soma milik Mr Budem yang dikawal oleh Joko Plitur Geneng BC. Arya Soma sukses memperoleh juara pada penampilan perdananya dan berhasil menjadi yang terbaik di kelas Love Bird Paud BBC unggul dari Kenchi milik Nongklik rekan sejawatnya dari Geneng BC.

Joko Plitur yang dikenal sebagai pemilik murai batu Bima Suci mengawali liga BBC ke 3 ternyata tidak cuma piawai bermain dikelas ocehan, bersama love bird Arya Soma yang membawa bendera Geneng BC mencoba peruntungan mengejar juara umum BC sampai musim liga berakhir. “Alhamdulillah, penampilan perdanaArya Soma tidak mengecewakan, bakatnya sudah kelihatan dan bisa meraih juara 1 dan juara 3, semoga bisa terus stabil kedepannya,” ucap Joko Plitur.

 

 

BNN SF REBUT JUARA UMUM LIGA BBC

 

Secara tidak terduga juara bertahan Samber Tropi harus rela berada di posisi runner up liga ke 2. Vedro mengakui persaingan semakin ketat dengan munculnya gaco-gaco berkualitas yang mengawali karir gantangnya di Bringkil, sebut saja Arya Soma lalu Putri milik BNN SF yang langsung meroket dengan meraih double winner membuat BNN SF sementara unggul di klasemen juara umum SF liga ke-2.

“Liga ke 3 baru dimulai hari ini, memang Samber Tropi sebagai juara bertahan harus puas berada di posisi runner up, tetapi liga masih berjalan, dan tentunya kami optimis masih bisa berbuat banyak sampai kahir musim nanti,” ucap Verdo Samber Tropi yang menorehkan kemenangan bersama love bird Xi Ane di kelas Remaja B.

 

 

BNN SF yang dipunggawai oleh Istanto Tingtong unggul dalam perolehan poin juara umum SF, gaco andalan yang juga belum lama turun lomba yaitu love bird Putri yang dikawal oleh Mantri mampu bermain stabil di kelas paud, dan pada pembukaan liga ke-3 ini berhasil meraih double winner. Selain Putri ada beberapa gaco milik BNN SF yang sukses meraih prestasi seperti Liliy dan Gedek yang masuk tiga besar.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir meramaikan liga ke 3 BBC Sragen, tunggu even spesial BBC Sragen yang segera akan ditentukan pada akhir tahun nanti, selain hadiahnya yang menarik akan disediakan banyak doorprise menarik, brosur akan segera rilis di Burungnews,” pungkas Bayu Budhi Saputra selaku ketua BBC Sragen.

 

SAMBER TROPHY SF RUNNER UP JUARA LIGA

 

ISTANTO TINGTONG BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM

 

BAYU BUDHI SAPUTRO KETUA BBC SRAGEN

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp