GENDUT. LB KAJOL MENANG NYERI

KONTES PWS KLATEN

Didominasi Pemain Pemula, Kajol dan THR Cetak Double Winner

Didominasi oleh pemain-pemain pemula, kontes prestasi PWS Klaten yang digelar pada Rabu, 3 Juli 2019 berlangsung tertib dan kondusif. Tampil menawan sepanjang perlombaan, love bird Kajol dan PAUD THR berhasil mencetak double winner.

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh love bird Kajol di kontes prestasi PWS Klaten. Turun di kelas Love Bird VIP dan Bebas Aksi VIP, amunisi milik Deon Erdeve ini berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner.

 

 

PANITIA DAN JURI PWS KLATEN

 

Ditempel ketat oleh Peterson, love bird lutino ini dinobatkan sebagai pemenang setelah tampil rajin dan gacor dengan jeda rapat. “Sesi pertama tadi menang mutlak, sesi kedua tos sama peterson tapi menang juga. Hokinya memang lagi bagus,” ungkap Gendut.

Kurang beruntung di kelas Umum, penampilan impresif ditunjukkan oleh Venus milik Puput Wly di kelas Fighter. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, amunisi andalan Peksi Dusun BC ini diganjar koncer A di akhir penilaian. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Venus setelah minggu lalu menang di Prambanan BC.

 

PEKSI DUSUN BC. LB VENUS MENANGI KELAS FIGHTER

 

Di kelas PAUD, THR milik Mr. Albert keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak dua kali podium pertama di kelas Sejati A dan B. Memiliki durasi di atas rata-rata dibanding lawan-lawannya, THR tampil maksimal sampai mendapat sebutan lanjut panjang.

Dengan kemenangan ini, Albert mengungkapkan semakin semangat untuk mengikuti berbagai kontes di Klaten dan sekitarnya. “Sekarang kelas PAUD dan Pemula lebih diminati, soale pemain pemula e banyak. Lha wong di sini aja separuh lebih pemaine ndak kukenal, jarang ketemu di gantangan lain,” terangnya.

 

MR. ALBERT. PAUD ATM MENANG NYERI

 

Dibukanya kelas Beby di even kali ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain-pemain pemula yang baru turun ke gantangan. Secara kualitas, amunisi-amunisi yang diturunkan memang masih jauh di bawah kata layak untuk digantangkan. Namun, peluang meraih kemenangan lebih terbuka, apalagi kalau hanya sekedar melatih bahan-bahan baru.

Di kelas ini, Blorong milik Sriyono Abakura SF keluar sebagai pemenang setelah bertarung sengit dengan Brojo dan Kenzo. Di kelas Kenari Standar Bebas, Dorce (Hari S) dan Hazard (Nico Yeo) berbagi gelar juara setelah sama-sama sekali meraih podium puncak. Sementara di kelas Kenari Standar Kecil, Pikacu (Erick) dan Bully (Maroneta) keluar sebagai yang terbaik.

 

PENERIMA HADIAH DOORPRIZE

 

Mewakili semua juri dan panitia, Breza mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Ia juga mengingatkan kalau latihan rutin PWS digelar setiap Rabu sore, Kamis malam dan Sabtu sore. Datang dan ramaikan, Gaes.

 

 

KATA KUNCI: pws klaten kajol atm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp