PARA PUNGGAWA PUTRA BHAYANGKARA


KONTES PUTRA BHAYANGKARA JEMBER

Jadi Arena Asik Buat Hunting Gacoan, Kelas Cendet dan Pleci Juga Ada

Kicaumania Jember kembali mendapat tempat baru untuk melombakan gacoannya. Berlokasi di pasar Curah Malang, tepatnya di belakang Balai Desa Curahmalang, arena Putra Bhayangkara berdiri kokoh. Serunya lagi, kelas-kelas sepi peserta seperti cendet dan pleci, di arena ini bisa berjalan.

Arena Putra Bhayangkara yang dikelola oleh Fendi, adalah tempat baru bagi para pemburu gaco tangguh. Selain tempatnya yang nyaman untuk memantau burung sambil ngopi, di arena ini juga banyak kelas yang berhasil digelar. Love bird, murai batu, cucak hijau, pleci, dan cendet.

 

CENDET JOKER TAMPIL GARANG

 

Untuk pera peserta juga bisa fokus mengondisikan gacoannya, karena lokasi cukup luas. Tempat parkir juga cukup luas untuk kendaraan roda empat. Untuk kendaraan roda dua, juga bisa masuk disekitar lokasi. Jadi aman dalam pantauan. Bagi yang suka ngopi-ngopi dan menikmati jajanan, banyak berdiri warung-warung disekitar arena.

Untuk jadwal lomba, dalam seminggu Putra Bhayangkara menggelar dua kali kontesan. Hari Rabu sore dan Sabtu sore. Untuk hari Rabu, tiket cukup terjangkau. Sedangkan untuk hari Sabtu, disediakan bonus langsung tanpa syarat, plus gelar tropi terbaik.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Seperti pada kontes Sabtu, 27 Juni 2020. Di sesi A untuk kelas cucak hijau, murai batu, love bird fighter dan love bird umum, bagi juara 1 berhak menerima langsung bonus sebesar 50 ribu rupiah dari panitia tanpa syarat.

“Selain kami berusaha untuk menyajikan penjurian yang fair play, kami juga memanjakan kicaumania dengan bonus dan gelar burung terbaik di akhir laga. InsyAllah, ini akan kami teruskan ke depan biar peserta puas dari segala hal,” kata Fendi’s yang sukses menggelar lounching pada 21 Juni kemarin. Semua kelas full gantangan.

 

DUET KI RONGGO, DEWA RATU DAN ZERO, LAMBUNGKAN TIM PASUKAN BAWAH TANAH

 

Burung-burung yang tampil ciamik dan berakhir menyabet gelar terbaik diantaranya, Dewa Ratu milik Maxi Luke dari Pasukan Bawah Tanah, menjadi terbaik di kelas love bird umum. Sasuke andalan Iwan Trabas SF, terbaik kelas love bird fighter. Unyil polesan Fadil Al-Amien, terbaik kelas love bird paud. Abah Kura milik Rudi Blangkon terbaik kelas love bird baby.

Sedangkan di kelas ocehan, murai batu Basudewa milik Beny Jr dari Senopati SF, sukses jadi terbaik di usianya yang masih 9 bulan. Cucak hijau Semar andalan Wildan dari WF BC, juga menyandang terbaik setelah menyabet juara 1 dan 2. Pleci Saka gaco milik Fian KBT, juga pulang menyandang gelar terbaik.

 

FADIL AL AMIEN ORBITKAN PAUD UNYIL

 

Bagi kicaumania yang ingin melatih gacoannya di arena Putra Bhayangkara, jangan lupa jadwalnya pada Rabu sore dan Sabtu sore pukul 14.00 WIB. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB SAKURA DOMINASI KELAS FIGHTER

 

PENERIMA BONUS DI KELAS LB FIGHTER

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MB BASUDEWA JADI TERBAIK DI USIA MUDANYA

 

SEMAR JADI TERBAIK KELAS CUCAK HIJAU

 

 

ABAH KURA NYERI DI KELAS BABY

 

TERBAIK KELAS PLECI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes putra bhayangkara jember

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp