LOVE BIRD RIRI MENJADI BURUNG TERBAIK DEWASA DI PUSAKA TANI BC

KONTES PUSAKA TANI BC – JOMBANG

Konin Rutin Digelar Dua Kelas, Densus 88 Nyeri, Riri dan Arjuna Nyaris Nyeri

Gelaran lomba burung yang  ada di Pusaka Tani BC, Desa Sumber Agung, Kecamatan Megaluh, Jombang, pada hari Minggu (24/6), terasa spesial bagi pengemar konin. Gantangan yang belum genap sebulan dibuka ibaratnya adalah surganya bagi pengemar konin. Jika tidak banyak gantangan yang membuka kelas konin, di gantangan yang digawangi Mr Devis ini justru digelar rutin setiap kali lomba sampai 2 kelas. Pusaka Tani BC, mudah-mudahan menjadi tempat yang nyaman dan memuaskan bagi pengemar konin, itu harapan panitia.

Love bird masih menjadi kelas yang terbanyak di gelaran Minggu itu. Di kelas love bird baby A, Densus 88 milik Rizal Harta dari S43mo SF menjadi penguasa podium. Sedang Sania milik BG dari Bedes Grup ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Sanjosan milik Koko Martoko dari MLD SF.

 

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

Densus 88 belum mengendurkan gasnya saat tampil kembali di sesi B. Ia berhasil menjadi yang teratas mengalahkan Slark milik Rama dari Gempol Poll yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Sakti yang juga milik Mr Rama.

Di kelas love bird dewasa, Riri meski tidak berhasil nyeri, namun prestasinya luar biasa. Di sesi A, Riri hanya berada di posisi 2, namun di sesi B, ia berhasil menjadi yang pertama. Riri mengalahkan Ciwok milik Bagus dari Gedang Kret, sementara di posisi 3 ada Koko milik Dimas dari Kesamben SF.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Riri terlihat kelelahan saat tampil kembali di sesi C, sehingga burung besutan Dwi dari Balola ini hanya merebut posisi 2. Ia kalah dengan LB Koko milik Dimas dari Kesamben SF yang sebelumnya juara 3 di sesi B. Sementara itu, di posisi 3 ada Kanjeng milik Mbah Unyil dari Sae SF.  Meski tidak berhasil nyeri, namun Riri dinobatkan menjadi love bird dewasa terbaik.

Nyaris nyeri juga terjadi di kelas cucak hijau. Yang mana Arjuna milik Iswandi dari Los Plos berhasil menguasai podium 1, sedang posisi 2 ada Fortuna milik Andy Vio dari Mechanik SF. Dan posisi 3 ada Bara Bere milik Mas Ze dari Matic SF.

 

KELAS KELAS CUCAK HIJAU A

 

Tampil dominan di sesi A, Arjuna turun di posisi 2 di sesi B. Ia kalah dengan Pakemon milik Toni dari Kemplor Sf. Sedang posisi 3 ada Fortuna milik Andy Vio yang di sesi A mendapatkan koncer 2, namun di sesi B menjadi koncer 3. Arjuna juga dinobatkan menjadi cucak hijau terbaik di gelaran itu.

“Pusaka Tani BC masih baru, karena itu masih banyak yang diperbaiki. Kami dengan senang hati menerima saran dan kritiknya. Terima kasih atas kepercayaan sehingga ngekekmania dan kicaumania sudi datang ke sini,” pungkas Devis.

 

 

DENSUS SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK

 

PEMENANG KELAS KONIN

 

DENSUS MENJADI LOVE BIRD TERBAIK DI KELAS BABY

 

 

MR ISWANDI CUCAK HIJAU ARJUNA NYA DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

PARA PENGADIL LAPANGAN DI PUSAKA TANI BC, MENJAGA FAIRPLAY

 

KATA KUNCI: pusaka tani bc densus 88 riri arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp