PANITIA PUMA BC PEMALANG

KONTES PUMA BC PEMALANG

Lorrie Nyeri, Kalista Team Rebut Juara Umum

 

 

Gaco-gaco andalan Kalista Team berhasil mendominasi jalannya Kamis Kliwon Puma BC Pemalang. Lorrie, salah satu andalannya di kelas love bird mencetak double winner.

Lorrie milik Doni IR Kalista Team tampil ciamik dengan durasi kerja di atas rata-rata. Di kelas PAUD PUMA A, Lorrie berhasil meraih juara 1 dengan mengungguli Dayang Sumbi dan Arimbi. Satu juara lagi diraih di kelas PAUD C.

KALISTA TEAM REBUT JUARA UMUM

 

Dominasi Kalista Team pun masih berlanjut di kelas Kacer. Banowati milik Setiawan mampu menempatkan gaconya di posisi teratas kelas Kacer A, disusul Arsenal milik Mail PML di posisi runner. Di sesi berikutnya, kelas Kacer B, giliran Black Snake milik Rijel-Setiawan yang menegaskan dominasi Kalista Team.

Tidak hanya dihadiri pemain dari Pemalang saja, even yang digawangi Eko Puma ini juga dihadiri kicaumania dari luar kota. Rizky Jaya Selkem’s dan rekan-rekan dari Tegal adalah salah satu yang terlihat hadir di lapangan untuk meramaikan even ini.

SILATURAHMI SELKEMS TEAM

 

kehadiran kicaumania luar kota teryata sudah biasa di even rutin ini. Selain hadiahnya menarik, adanya juara BC juga menjadi pembeda dengan even rutin lainnya. “Dari awal berdiri, komitmen kami memang ingin menggairahkan dunia perburungan di Pemalang,” ungkap Eko Puma seraya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan selama even tersebut berlangsung.

EKO PUMA (KETUA PANITIA).

 

SUPPORT KICAUMANIA PEMALANG

 

JUARA KAMIS KLIWON PUMA BC PEMALANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: puma bc pemalang kalista team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp