NOVEN BAHARI TANGGUNG DI KELAS KALITAN

KONTES PRESTASI TRBC JOGJA

Mello dan Babone Adu Kualitas, Galon Bersinar di Kelas Kalitan

Malam hari tak pernah jadi halangan bagi gaco-gaco handal di kontes rutin Tlogorejo Bird Club, Kamis 26 Oktober. Para gaco tersebut tetap tampil memukau di tengah gelap malam. Salah satunya ada love bird Mello yang membuka kemenangan.

Gaco milik Edi Dias tersebut kerjanya sangat memukau di kelas A. Ia mengeluarkan tarikan lagu berdurasi panjang sepanjang penjurian.

 

 

EDI DIAS MELLO MAKIN PEDE BERDURASI

 

Mello sempat ditempel ketat Black Shapier gaco papan atas Hendri. Namun di akhir, kerja Mello berhasil mengantarkannya di podium teratas.

Edi Dias merasa sangat puas dengan performa Mello. Ia berencana menggelandang Mello ke Walikota Cup 29 Desember di Yogyakarta. Tampil kembali di kelas B, Mello hanya mampu duduk di posisi 3.

 

SUASANA MALAM TRBC

 

Juara kelas tersebut ialah Babone andalan Ipin. Ia tampil mencengangkan dengan kerja maksimal dan durasi panjang-panjang. Meski juga tampil prima Geger gaco Prima Rasta harus puas berada di posisi dua.

Babone memang terkenal jago tampil di malam hari. Tak heran kekekannya selalu memiliki durasi yang panjang.

 

IPIN KAWAL BABONE SI JAGO KERJA MALAM

 

Lalu di kelas Kalitan A kicau mania perempuan, Noven dari Bahari BC sukses mengantarkan Galon nangkring di podium teratas. Galon menyudahi perlawanan Arjono milik Micky dari Max SF.

Secara keseluruhan kontes berjalan sangat ketat. Tak ada burung yang mendominasi, setiap kelas punya juaranya masing-masing.

Adapun di kelas love bird paud Zulkipli gaco Suryo AB berbagi juara dengan Ny Ronggeng gaco Aref. Kemudian Cuplis milik Simbing berhasil menang di kelas murai batu.

 

JURI TRBC TANPA LELAH

 

Ada kejadian unik di kelas kacer. Naga Kota milik Mr. Oop sebelum digantang sempat lepas dari sangkar. Namun akhirnya ia tetap mengikuti kontes dan meraih posisi 3.

Semua peserta mengaku merasa puas dengan kinerja juri. Para kicau mania di gantangan Tlogorejo ini siap untuk menyambangi gelaran Walikota Cup Yogyakarta.

Berikut data juara lengkapnya:

 

KATA KUNCI: babone mello trbc tlogorejo jogja galon noven ipin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp