HINATA DAN SAVANAH JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD B.

KONTES PRESTASI SABTU MALAM BINTANG SEMBILAN BC

G-String dan Hinata Berebut Jadi Yang Terbaik

Kontes perdana Sabtu malam, 3 Februari 2018 di gantangan Bintang Sembilan Jl. Ketintang Barang Gg 3 (depan makam)disuguhi pertarungan ketat antara G-String dan Hinata. Keduanya bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik di kelas love bird dewasa.

Pertarungan sengit antara G-String besutan Hansen dari Minion BC dan Hinata gaco Agus dari Paloma BC terjadi pada sesi love bird B dan C dan dua jawara ini saling bergantian menjadi juaranya. Untuk sesi perdana Dinda gaco Parman dari Wonokromo berhasil naik ke podium utama setelah juri memberikan nilai tertinggi dengan mengalahkan G-String pada posisi ke dua dan untuk posisi ke tiga di dapat Joker gaco Kimas dari Paloma BC.

 

 

PALOMA BC SELALU MEMBORONG PENGHARGAAN DI GELARAN BINTANG SEMBILAN.

 

Gelar perdana Hinata didapat pada sesi B dengan sebutan L2 dan beberapa medium akhirnya juri tidak ragu untuk menancapkan bendera merah untuk Hisana sedangkan untuk bendera hijaunya didapat oleh Savanah gaco Arief dari Nanggal SF dan G-String hanya kebagian bendera kuning alias juara ke tiganya.

Penantian yang panjang akhirnya didapat G-String tampil mempesona dengan kekean panjangnya dan berhasil menggondol juara pertama pada sesi love bird C dengan mengalahkan pesaing utamanya yaitu Hinata sebagai juara yang ke dua dan juara ke tiganya didapat oleh Anah gaco Bius dari KTT.

 

HANSEN DARI MINION BC MELEJIT BERSAMA GACONYA G-STRING.

 

"Syukur mas akhirnya G-String bisa menjadi juara 1," jawab Hansen singkat saat ngopi bareng wartawan Burungnews.

Boomerang gaco Reza/Deni dari KDRT Team akhirnya berhasil membawa pulang podium utama pada sesi love bird D dengan mengalahkan Bengkok gaco Hendra dari Lovers BC sebagai juara ke dua dan untuk juara ke tiga di dapat oleh Savanah. "Dan gelar yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga pada sesi terakhir," ujar Reza pada Burungnews.

 

AMELIA JR & SOTEL JAWARA LOVE BIRD PAUD B.

 

Pada love bird paud dua kelas di dapat oleh jawara yang berbeda, untuk sesi paud A dua jagoan dari Netral BC berhasil nangkring di posisi pertama dan ke dua yaitu Dhelia jagoan Eko serta Megadeat besutan Axa Korak sementara juara ke tiganya di raih oleh Lara 57 gaco Yulian dari Cak-Cuk SF. Giliran Amelia Jr besutan R.V.A dari Soerabia SF yang berhasil meraih podium tertinggi pada sesi terakhir love bird paud B dengan mengalahkan Sotel gaco Mr B dari MLC.

Untuk jadwal lomba bintang sembilan senin mulai pukul 03.00 sore dan untuk malam hari di gelar pada hari selasa, jum'at dan sabtu, tiket lomba untuk hari senin, selasa dan jum'at adalah 20 ribu, 15 ribu dan 10 ribu sedangkan pada hari sabtu tiket serba 15 ribu.

 

BOOMERANG BESUTAN REZA-DENI DARI KDRT TEAM JADI JUARA DI SESI TERAKHIR LOVE BIRD D.

 

"Saya ucapkan terima kasih pada kicau mania yang mendukung gelaran kami, dan jangan lupa gelaran kami selanjutnya RI dan Bintang Sembilan spesial imlek pada jum'at 16 februari 2018 dengan tiket all in 25 ribu juga ada BOB love bird dan BOB love bird paud," jawab Robby Soto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DHELIA GACO EKO NETRAL BC PEMENANG LOVE BIRD PAUD A.

 

DINDA JAWARA MILIK PARMAN WONOKROMO KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD DEWASA.

 

LATPRES PERDANA GANTANGAN SABTU MALAM BINTANG SEMBILAN.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi sabtu malam bintang sembilan bc bintang sembilan bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp