KANJENG MAMI NGEKEK SUPER ISTIMEWA, REBUT MAHKOTA DI KELAS LB A.

KONTES PRESTASI ROMBO BC BANGIL-PASURUAN

Love Bird Durasi Istimewa Tumplek di Rombo BC

Pasuruan ternyata menyimpan sejuta love bird dahsyat. Tidak hanya di kelas Dewasa, di kelas Paud pun muncul gaco hebat. Kanjeng Mami andalan Athunk terpantau Super Istimewa saat tampil di Kontes Prestasi Rombo BC pada Jumat, 2 Februari.

Rombo BC Jumat lalu menggelar Kontes Prestasi (Latpres) di jalan Sukorejo Dusun Pakebo Oro-Oro Ombo Kulon Rembang-Bangil, Pasuruan. Even ini tidak hanya diluruk gaco lokal Pasuruan saja, tapi juga banyak pemain dari Luar Kota Dalam Propinsi (LKDP) yang merapat.

 

 

KIKO NYARIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Gaco-gaco yang diusung pun bukan isapan jempol belaka. Contohnya di kelas Love Bird Dewasa. Kanjeng Mami andalan Athunk dari Kandang Ulo berhasil ketawa dengan pantauan Super Istimewa. Inilah gaco yang ngekek terpanjang di even ini.

Musuh beratnya, Kiko andalan Hendrik AR dari Joglo Team bukanlah gaco sembarangan. Prestasinya sudah segudang. Namun kali ini Kiko kurang maksi. Ketawanya hanya sampai durasi Super. Namun dengan catatan ini, Kiko sudah berhasil menjadi runner up Kangeng Mami di kelas A.

 

JONO NGEKEK TERPANJANG DI KELAS PAUD.

 

Hendrik AR tak mau menyerah begitu saja, ia kemabli menurunkan Kiko di lege kedua. Hasilnya, Kiko berhasil merebut mahkota yang hilang. Prestasi ini kembali disambarnya saat turun di kelas C. Lagi-lagi Kiko harus berhadapan dengan Kanjeng Mami. Namun, di kelas ini Kiko berhasil merebut mahkota dari tangan Kanjeng Mami.

Prestasi Kanjeng Mami merosot ke peringat tiga, di bawah Alena andalan Dicka DR 28 dari PAS. "Hebat, Latpres kali ini diluruk gaco-gaco love bird super istimewa. Untungnya, tim juri dan asisten juri yang bertugas sudah terlatih dan sigap menghadapi situasi seperti ini. Lomba berjalan mulus dan kondusif," ujar Sofi RBC, Ketua Rombo BC.

 

YUDISTIRA JADI CUCAK HIJAU TERBAIK DI ROMBO BC.

 

Kehebatan gaco-gaco love bird yang turun di gelaran Rombo BC tak berhenti di kelas Dewasa saja, tapi berlanjut di kelas Paud. Alvaro orbitan Ismail dari KL Pas meraih juara I di kelas A diikuti Gotik orbitan Fariz dari 27 Pres dan peringkat III diamankan Dollar orbitan Iqbal dari Dollar Team.

Namun di kelas ini, yang menjadi pusat peserhataian adalah Jono. Gaco ini memang hanya mampu parkir di urutan lima besar. Namun durasi ketawanya yang bikin ngeri. Meski masih balita, Jono bisa ketawa sampai durasi panjang. Sayang, Jono hanya ngekek sekali sehingga kalah poin dibanding gaco-gaco lain yang lebih rajin mengelontorkan durasi lanjut dan masih.

 

ARENA ROMBO BC DI BANGIL, PASURUAN. PESERTA TERTIB MESKI DIBATASI TALI TAMBANG.

 

Selain love bird, Cucak hijau menjadi kelas favorit yang dinantikan Kicaumania. Di kelas A, Yudistira andalan Aji dari Betiting mampu mencuri perhatian juri dengan lagu roll tembak dari guru vokal cilili, kapas tembak dan gereja tarung. Volum suaranya pun bisa tembus sampai luararena. Kelas A menjadi milik Yudistira.

Di kelas B, kehebatan Yudistira diuji Gendon andalan Hari dari KCI Pasuruan. Gendon ternyata mampu top form dan mengungguli kehebatan Yudistira. Cedut Cenut andalan Amin dari Black Box yang tadinya meraih juara II, di kelas B merosot ke peringkat III.

"Selamat atas prestasi yang diraih, mohon maaf bila selama gelaran ini ada salah kata atau kurang dalam penyambutan. Mohon bila ada saran atau kritik, sampaikanlah kepada kami, agar kedepan, kami bisa lebih berbenah," kata Sofi.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi rombo bc bangil pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp