H. NGADENAN SF. GACONYA MENDOMINASI SALAH SATUNYA MEL C DI KELAS LOVEBIRD A.

KONTES PRESTASI PLAT S BOJONEGORO

LB Mira dan Roro Sasax Nyeri, Gaco H. Ngadenan Merajalela

Mira dan Roro Sasax menjadi bintang dengan meraih hasil nyeri pada kontes prestasi akhir tahun Plat-S Bojonegoro, Minggu 17 Desember 2017. Sementara gaco-gaco terbaik H. Ngadenan merajalela menguasai podium juara.

Masih di kelas lovebird, BKI (Bersama Kita Indah) team panen di kelas baby dengan jago andalan Mira. Hari itu, Mira berhasil mengoleksi juara 1 dua kali. "Di even sebelumnya di gantangan ini, Rinjani, jagoan BKI juga moncer,"kata Agung Setyohadi, Kapten BKI. H. Ngadenan Cepu juga sukses mengorbitkan lovebird Mel-C. Dei Langit dan Joko Bodo.

P2BK Kedungadem sukses mengorbitkan Roro Sasax di kelas lovebird. Dimainkan dua kali, burung ngekek itu mampu menggaet juara 1 dua kali. "Memang hanya digantang dua kali. Maklum, burung ini hampir tiap pekan atau kadang seminggu bisa dua tiga kali, jadi tenaganya dihemat,"kata Ashoka, pemilik.

Menurutnya, kelebihan Roro Sasax kalau sudah nampil ngekek, dia bisa tahan hingga 3 menit. "Bahasa saya kalau sudah bunyi lupa berhenti, saking lamanya dia bunyi,"tandasnya sambil tersenyum. Prestasi Rara Sasax juga keliling, mulai Jombang, Tuban, Mojokerto dan yang lain.

 

 

KRU PBS. MENAMPUNG ASPIRASI KICAUMANIA.

 

Latpres Akhir Tahun 2017 dari Plat S berhasil membukukan prestasi John Legend milik Huda Jibril Cepu di posisi terhormat. Rangkingnya 1.2. "Main kedua kurang maksimal. Kurang ngeplay, tembakan dan rollspeed kurang dimainkan dengan apik,"jelas Huda Jibril.

Sebelum even ini, John Legend juga menggaet prestasi di even Lima Jaya Blora (10/12) dengan kemenangan hattrick. Pun, prestasi di Piala Raja kemarin dengan rangking 3.5.8. "Variasi lagunya juga komplit. Khususnya isian celilin dan greja sebagai lagu tembakan,"kata Huda yang hari itu juga mengorbitkan lovebird Bunga Dahlia di posisi 2.

Duta Harmoni berhasil menggaet juara umum team, sedangkan juara SF disambar Kadal. "Kami undang rekan-rekan untuk hadir di even Harmoni Cup 2018, lomba dalam rangka launching PBI Kediri,"ungkap Ir. Heru, yang hari itu berhasil mengorbitkan cendet. Harmoni Cup akan digelar Februari 2018 mendatang.

 

 

Sementara itu Putut Bombay dengan bendera PBS (Paguyuban Bojonegoro Solid) juga akan mensosialisasikan evennya, Minggu 14 Januari 2018 di halaman Gedung Serbaguna Ledok Wetan Bojonegoro. "Kemasannya sangat merakyat. Tiket tertinggi hanya 100 ribu, dengan bonus hadiah Rp 1,5 juta, tanpa potongan,"kata Putut Bombay, ketua pelaksana.

Atas nama panitia, Moh, Yahya menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung gelaran ini. Terutama kepada peserta yang datang dari berbagai kota. "Bila mana ada kesalahan, kami mohon maaf. Jangan lupa, ikuti terus latber Plat S tiap Jum;at,"jelasnya di ujung rilis.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi plat s bojonegoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp