POKEMON CUCAK HIJAU RONNIE ROE-WET GUNCANG PERWIRA BC.

KONTES PRESTASI PERWIRA BC

CH Pokemon Tampil Kesetanan, Duo Indosniper Melejit

Tampil perkasa sejak awal lomba, cucak hijau Pokemon hampir meraih hasil hatrik di kontes Perwira BC Surabaya, Senin 27 November 2017. Jago lainnya, Jenggo dan Josech juga tampil istimewa.

Pokemon memang menjadi bintang pada laga yang digelar di gantangan Baginda BC ini. Gaco andalan Ronnie dari Roe-Wet Team mampu memborong piala pada sesi A, B, dan C, masing-masing dengan torehan juara 1, 1, dan 2.

 

 

WWW.INDOSNIPER.COM. DUA GACONYA JENGGO DAN JOSECH DAPAT KREDIT POIN TINGGI.

 

Pokemon memiliki karakter yang komplit mulai dari gaya yang ngedruk sama tembakan mewah dengan isian tengkek buto, cucak jenggot, dan burung gereja. Burung yang baru 2 bulan dipegang oleh Ronnie sudah meghasilkan 25 piala penghargaan.

“Sebenarnya saya masih mencari setingan yang pas, saat ini masih belum final. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ketemu, siap meramaikan even-even di Jawa Timur, salah Satunya adalah Gus Dur Cup di Jombang. Menyeberang ke blok tengah juga jadi keinginan, seperti Plaza Cup PBI Semarang 14 Januari, Jogja Istimewa nama baru untuk Valentine pertengahan Februari, hingga Malioboro Vaganza pada 25 Februari,” terang Ronnie kepada burungnews seusai lomba.

 

RONNIE (KIRI) BERSAMA DOXTRIN JUARA 1 DAN 3 PADA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Jenggo membuka kemenangan pada kelas love bird dewasa A, bersaing ketat dengan Lawas dan Gembel yang juga tidak kalah apiknya. “Jenggo mampu mendapatkan sebutan super sekali, the best 3 kali, sehingga membawa pulang dua gelar juara 1 dan 2,” ujar Dodik, leader Tim Indosniper.

Tidak hanya Jenggo yang tampil menawan, Josech yang sehari sebelumnya menyabet hatrik di Road to Gudang LB Cup 2 feat BnR Bengrah, masih memperlihatkan kekeannya yang maut dengan meraih sebutan the best sekali, istimewa 3 kali, dan beberapa kali panjang.

==========================

Mau turun di even akbar yang dijamin ramah buat para pemula? Tak salah hadir ke Plaza Cup PBI Semarang, Minggu 14 Januari 2018. Pesan tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan, silakan KLIK baner di baah ini.

 ==========================

 

Ada yang spesial pada kelas love bird di setiap gelaran rutin Perwira BC, panitia lomba selalu membuka kelas love bird pemula. Apa itu love bird pemula? Ini adalah kelas bebas atau campur, semua burung love bird bisa mengikutinya tidak peduli itu paud atau dewasa.

“Kelas ini sudah kami buka sejak Perwira BC berdiri, alasannya untuk mewadahi pemain yang kurang puas tampil di kelas paud dan dewasa dan bertarung menjadi satu,” papar Slamet Marijanto, Ketua Umum Perwira BC.

 

OSAMA DAN PLERET JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU A.

 

Sedangkan pada kelas murai batu yang pesertanya tidak kalah dengan gantangan lain, dimenangkan oleh Osama gaco milik H. Didik dari Sememi. Juara duanya diamankan oleh gaco teman sejawatnya, Pleret andalan Hadi dari Klakah Rejo.

Kelas kenari yang melombakan 2 kelas dimenangi oleh Papa Nono gaco andalan Ilham Sule dari Bintang Canary Surabaya. Posisi ke dua direbut oleh Krakatau milik Firman dari PBC. Pada sesi B yang diambil satu pemenang, disabet oleh Precil gaco Dani dari Gaman SF.

 

CREW MESIN LB SUKSES HANTARKAN LB LAWAS RAIH DUA GELAR JUARA.

 

Kontes prestasi rutin dari Perwira BC pimpinan Slamet Marijanto atau yang akrab disapa Om Mamek, menjadi ajang latihan bagi kicau mania di seputaran Surabaya bagian Barat. Jadwal rutin dari Perwira BC adalah hari Senin dan Kamis setiap minggunya.

“Untuk latpres kita mengadakan sebulan sekali sesuai dengan jadwal gelaran rutin Perwira BC. Kalau ada tanggal merah pada hari Senin atau Kamis pasti kami manfaatkan untuk menggelar latpres,” terang Om Mamek kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA, LIHAT/GESER DI BAGIAN BAWAH

 

===========================

PENGIN jago Anda dipantau kiermaster handal tanpa harus jadi juara? Yuk ramai-ramai ke PIALA KOTA GUDEG di JEC Jogja, 17 Desember 2017. Tiket mulai 30 ribu hadiahnya 1,5 juta. KLIK saja baner di bawah ini

=========================

 

JAWARA 1 DAN 3 LOVE BIRD A.

 

ILHAM SULE BAWA PAPA NONO KONCER A DI KELAS KENARI A.

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

SUASANA LOMBA LATPRES PERWIRA BC.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi perwira bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp