PAUD NORA TERUS BERBURU PIALA

KONTES PRESTASI PANDAWA BC JEMBER

LB Paud Nora dan MB Serdadu Tampil Gemilang, GnJ dan 88 Team Sabet Juara Umum

Penampilan gemilang kembali disuguhkan love bird paud Nora andalan Hafid dari GnJ SF di gelaran Pandawa BC Jember, Sabtu, 14 April 2018. Meraih hasil juara 1, 1 dan 5, Nora dinobatkan sebagai peraih gelar BOB love bird paud sekaligus mengantarkan GnJ SF meraih juara umum SF.

Nora bisa dikatakan love bird yang lagi deras-derasnya dalam berburu prestasi. Pasalnya ia baru saja meraih hattrik dalam gelaran Jumat malam KBS BC (13/4). Memiliki durasi yang terbilang sulit dikejar para love bird belia lainnya, love bird berwarna pasbir ini dengan mudah mendulang poin paling tinggi.

 

 

GnJ SF JUARA SF BERKAT LB PAUD NORA DAN DEWA MABUK

 

Selain Nora, Hafid juga sukses membawa paud Dewa Mabuk naik podium saat berlaga di Paud B dengan meraih juara 5 dan paud D sebagai juara 1. Sedangkan di kelas dewasa, Mia juga berperan penting dalam kesuksesan GnJ SF meraih juara umum SF dengan merebut juara 3 di kelas Bintang dan juara 2 di kelas Favorit.

Di kelas dewasa ini, Sing Song gacoan Gaara dari Dragon SF sempat membuat para peserta berdecak kagum. Melepas kekean berdurasi panjang istimewa, Sing Song yang memang sudah memiliki segudang prestasi ini, semakin menasbihkan dirinya sebagai love bird papan atas di wilayah Jember. Aksinya itu ia pamerkan di kelas love bird Eksekutif yang berakhir dengan memuncaki tangga juara.

 

GAARA BERSAMA LOVE BIRD SINGSONG KESAYANGANNYA

 

“Nyaris setiap hari Sing Song dimainkan, meski kemarin saya masih belum bisa menemaninya. Tapi kali ini, saya tahan rasa sakit di kaki buat mengawal Sing Song sendiri,” ujar Gaara yang mengaku kangen melihat aksi gacoannya yang berwarna albino mata merah ini. Selanjutnya, Gaara kembali akan membawa Sing Song dalam gelaran Dandim Cup 1 Situbondo (29/4).

Persaingan sengit tersaji di kelas cucak hijau. Doyan andalan Anggara nyaris saja menyapu bersih juara 1 di tiga kelas yang dibuka panitia. Andai saja saat tampil di kelas Pandawa gacoan Arif 88 Team yang bernama Hercules tidak menjegalnya. Hercules dan Doyan sama-sama mengumbar materi besetan kasar bervolume keras, sehingga membuat pengadil lapangan kebingungan memilih di antara kedua burung ini.

 

JHONS BERSAMA KELUARGA KECILNYA BERLOMBA BURUNG

 

Bukan hanya soal materi dan volume yang saling adu, gaya ngentrok jambul juga tidak ada yang mau mengalah. Alhasil dipenghujung penilaian, juri terpecah dalam menancapkan bendera koncer A dan B. Sama-sama memiliki poin yang sama, Hercules lah yang menjadi pemenang karena menempati nomor gantangan yang lebih kecil.

Di kelas murai batu juga tak kalah serunya. Serdadu milik Vicky sukses menyapu bersih juara 1 dari dua kelas yang ada. Bersaing sengit dengan Ringgo besutan Agus dari Galaxy SF, Serdadu yang fasih dalam membawakan lagu cililin disambung gereja tarung. Serdadu dua kali sukses mengungguli perlawanan Ringgo yang harus puas dua kali menempati juara 2 di bawah Serdadu.

 

88 TEAM MELEJIT BERSAMA MB SERDADU

 

“Masih ada sedikit PR untuk menampilkan Serdadu secara nagen dan kerja full. Tadi sudah menunjukkan peningkatan signifikan, tapi masih perlu di otak-atik setingannya biar sesuai harapan,” pungkas Vicky.

Dengan hasil nyeri yang diperoleh murai batu Serdadu, si ekor panjang ini juga dinobatkan sebagai murai batu terbaik dalam gelaran Pandawa BC. Tak hanya gelar BOB, Serdadu juga mengantarkan 88 Team yang dipimpin Ilham meraih juara umum BC.

 

MR IMAM SAAT MENYERAHKAN TROPI BC UNTUK 88 TEAM

 

“Ini momen yang sangat spesial buat 88 Team karena bisa meraih juara umum BC. Saya mewakili 88 Team, mengucapkan terima kasih untuk Pandawa BC atas penghargaan ini. Semoga dengan raihan penghargaan ini, 88 Team semakin semangat dalam berkompetisi,” kata Ilham mewakili rekan-rekannya.

Meski banyak gelaran yang berlangsung di hari yang sama dengan lokasi yang berjarak berdekatan, Pandawa BC sukses mengemas gelaran secara fair play. Terbukti dari awal sampai akhir berjalannya gelaran, tidak satupun dari kicau mania yang hadir melakukan protes atas kinerja juri yang bertugas.

 

MR AMSORI AHLI DALAM MENGEMAS LOMBA LEBIH MENARIK

 

“Terima kasih atas partisipasinya dalam gelaran kami. Selamat untuk para pemenang, dan jangan lupa Pandawa BC menggelar latihan rutin setiap hari Selasa dan Sabtu. Hati-hati di jalan dan semoga sampai di rumah dengan selamat,” tutup Mr Imam selaku ketua panitia.

 

 

 

BOJE DAN SURYA BERTARUNG SENGIT DI KELAS LB PAUD A

KATA KUNCI: pandawa jember nora serdadu 88 gnj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp